Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Camat Kao Teluk Siap Bantu Hi Robert, Jika Program Bersentuhan Dengan Masyarakat

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Upaya PT Nusa Halmahera Minierals secara khusus Presiden Direktur (Presdir) selaku pemegang saham, Haji Robert da...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Upaya PT Nusa Halmahera Minierals secara khusus Presiden Direktur (Presdir) selaku pemegang saham, Haji Robert dalam membantu masyarakat secara khusus masyarakat dilingkar tambang 5 Kecamatan diapresiasi Camat Kao Teluk, Arismen Idris.

Arismen Idris kepada wartawan di Tobelo, Senin (15/03/2021) menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan keihklasan Presdir PT NHM secara pribadi membantu masyarakat. Bahkan bantuan berupa insentif yang diberikan Haji Robert, dirinya membantah jika dikatakan gratifikasi, pasalnya bantuan tersebut merupakan bantuan pribadi dan bukan diambil dari bantuan Sosial Perfomance (SP) maupun lewat kegiatan lainnya yang dilakukan melalui kegiatan PT NHM sebagai tanggungjawabnya.

"Pemberian sebagai keikhlasan pak haji, pasalnya kita membantu kaitan apa yang dilakukan pak Haji bagi masyarakat banyak," jelasnya.

Insentif yang diberikan, menurutnya, merupakan dari pribadi kepada kecamatan dan desa atas upaya dan perhatian dalam  membantu pak Haji Robert soal pendataan bagi keluarga-keluarga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan diantaranya salah satunya program bedah rumah dan kecamatan dan desa dalam menyiapkan tenaga SP khusus di desa dan kecamatan sehingga akses ke masyarakat lebih dijangkau.

"Kami tidak meminta apa-apa dan pemberian pak Haji Robert bukan diambil dari hak-hak masyarakat lingkar tambang. kita hanya membantu dengan menindaklanjuti langkah pak Haji untuk masyarakat banyak dan pak Haji melihat hal tersebut sehingga berinisiatif memberikan untuk kecamatan dan desa," tutupnya.**(red/gf)

Tidak ada komentar