Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Advokat BARA Minta Vaksinasi Dipercepat

TOBELO, KoranMalut.Co.id- dukungan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap II di wilayah Halmahera Utara terus mengalir.  Kali...


TOBELO, KoranMalut.Co.id- dukungan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap II di wilayah Halmahera Utara terus mengalir. 

Kali ini, para advokat di Halut yang mengajak warga khususnya mereka usia lanjut (lansia) untuk ikut di suntik vaksin. Sebab, vaksin tersebut sudah ada persetujuan dari BPOM dan dukungan dari sejumlah ormas terutama majelis ulama Indonesia (MUI).

Pendiri Advokat BARA Justice Halut, Benyamin, mengatakan, program vaksinasi dari pemerintah harus di dukung untuk keluar dari bencana non alam yang sudah terjadi satu tahun ini.

"Mengingat sudah ada edaran maupun himbauan baik dari MUI dan ormas bahwa vaksin Covid-19 jenis Sinovac telah aman dipakai maka vaksinasi ini diharuskan untuk diterapkan, dan dari advokat ikut mendukung divaksin,” katanya, Sabtu (6/3/2021).

YBH BRA lanjut aktivis GMIN ini, tentu berharap masyarakat Halut terutama orang tua ikut ambil bagian dalam vaksinasi tersebut. Sebab, vaksin sudah teruji secara klinik dan mendapatkan persetujuan dari BPOM dan MUI pusat bahwa vaksin tersebut aman dipakai.

"kami juga minta pada rekan advokat di Halut untuk ikut program vaksinasi, karena secara klinik sudah teruji aman,” pungkasnya.**(Gf).

Tidak ada komentar