Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Usman Hasyim Sesali Aksi Unjuk Rasa Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Halsel

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Usman Hasyim, Kepala sekolah SMAN 2 Halsel sebelumnya, sangat sesali aksi unjuk rasa penolakan kepala sekolah ba...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Usman Hasyim, Kepala sekolah SMAN 2 Halsel sebelumnya, sangat sesali aksi unjuk rasa penolakan kepala sekolah baru Ayub Embisa, S.Pd., oleh siswa-siswi SMA Negeri 2 Halsel yang digelar di lingkungan Sekolah dan depan mesjid raya an'nur Desa Guruapin Kecamatan Kayoa pagi tadi. Pasalnya, aksi yang dilakukan ratusan siswa-siswi itu menurutnya sedikit berlebihan. Jum'at (5/3/2021).

"Terkait aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh siswa SMAN 2 Halsel tentang penolakan Kepala Sekolah baru di SMAN 2 Halsel itu sikap yang sedikit berlebihan," ungkapnya, sembari menyebut aksi yang dilakukan siswanya itu, tanpa sepengetahuan dirinya.

Hal itu disampaikan Usman Hasyim kepada Redaksi KoranMalut.Co.Id melalui pesan Whatsapp.

Menurutnya, secara pribadi, ia menilai bahwa penentuan siapa yang layak dan tidak layak untuk menjadi Kepala Sekolah adalah sepenuhnya penilaian dan kewenangan atasan.

"Karena itu, siapapun kepala sekolah yang telah ditunjuk dan diangkat, maka dialah yang pantas dan yang terbaik untuk menjadi Kepala sekolah," tandasnya.

Untuk itu, kata Usman, saya berharap kepada semua guru dan siswa SMAN 2 Halsel, mari kita membuka diri untuk melakukan perubahan.

"Salah satunya kita harus menerima siapapun termasuk bapak Ayub Embisa, S.Pd sebagai Kepsek SMAN 2 Halsel. karena saya yakin beliau dinilai layak dan pasti untuk kemajuan SMAN 2 Halsel," tutupnya.**(Hhk/Red).

Tidak ada komentar