Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sikapi 3 Orang yang Tewas Dibunuh, Polda Malut Minta Masyarakat Tetap Tenang dan Jaga Kamtibmas

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Menyikapi kasus pembunuhan terhadap 3 (tiga) orang di hutan Halmahera, tepatnya di sekitaran Kali Gwonly piniti...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Menyikapi kasus pembunuhan terhadap 3 (tiga) orang di hutan Halmahera, tepatnya di sekitaran Kali Gwonly piniti Kecamatan Patani Utara Kabupaten Halmahera Tengah, Polda Maluku Utara melalui Kabidhumas Polda Maluku Utara meminta agar masyarakat tetap tenang.

"Kepada seluruh masyarakat Maluku Utara khususnya warga Kabupaten Halmahera Tengah agar tetap tenang dan menyerahkan kasus ini kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Halmahera Tengah," ujarnya melalui Siaran Pers, Rabu (24/3/2021).

Lebih lanjut Kabidhumas juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif dengan tetap tenang dan tidak terpancing.

"Kepada seluruh elemen masyarakat diminta untuk tetap tenang, jangan melakukan tindakan kontraproduktif yang akan mengakibatkan terganggunya situasi Kamtibmas yang ada," tandasnya.

Polres Halmahera Tengah yang di back up Polda Maluku Utara akan melaksanakan tugas penanganan kasus ini secara maksimal.

"Mari kita bekerjasama dengan Polda dan Polres Halteng dalam rangka mencari solusi serta penegakan hukum, baik dalam tahap  proses penyelidikan maupun penyidikan dengan tetap tenang dan tetap waspada, apabila ada orang/kelompok yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak berwajib," jelasnya.

Mari sama-sama kita jaga Kamtibmas di Maluku Utara tetap Kondusif.**(Red).

Tidak ada komentar