Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hi. Robert Kunjungi Jemaat Gereja Efata Boulamo Sekaligus Berikan Bantuan Rp 50 Juta

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemilik saham PT Indotan dan juga sebagai Presiden Direktur (Presdir) PT-Nusa Halmahera Mineral (NHM) Haji Rober...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemilik saham PT Indotan dan juga sebagai Presiden Direktur (Presdir) PT-Nusa Halmahera Mineral (NHM) Haji Robert, Rabu (24/03/2021) mengunjungi Desa Boulamo, Kecamatan Kao Utara, Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Dalam peninjauan pembangunan Gereja Jemaat  Efata yang telah selesai direnovasi oleh PT-NHM, Haji Robert bersama rombongan bertemu langsung dengan pendeta jemaat Efata Boulamo, Ibu Amanat Daeli, dan Kepala Desa Boulamo, Ibu Marta Kakanga beserta jemaat dan warga yang hadir pada kunjungan tersebut.


Selain mengunjungi, Haji Robert juga memberikan sumbangan uang tunai kepada warga Desa Baoulamo sebesar Rp 150 juta melalui Kepala Desa Boulamo untuk dibagikan ke warga desa tersebut dan 50 juta untuk pemeliharaan gereja.

Ucapan rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan para jemaat dan warga desa Boulamo kepada Bapak Haji Robert beserta  karyawan PT NHM dengan mendoakan kesehatan dan kesejahteraan atas berkat yang telah diberikan ini. Sekitar puluhan warga yang hadir di kunjungan tersebut. kata Amir Anwar.


Sementara Menurut Ibu Pendeta, warga Boulamo sudah 36 tahun menanti memiliki gereja yang permanen seperti sperti dimana gereja sebelumnya hanya terbuat dari dari kayu, yang kalau musim hujan air masuk ke dalam dan ada angin besar dindimgnya pada terbang.

"Kami para jemaat Desa Boulamo bersyukur kepada Tuhan telah mendatangkan malaikat kepada kami yaitu Bapak Haji Robert untuk membangunkan gereja yang begitu megah dan menjadi kebanggaan jemaat kami," ujar Ibu Pendeta.

Haji Robert sangat menaruh perhatian pada kehidupan masyarakat lingkar tambang termasuk tersedianya rumah ibadah. sebelumnya haji robert juga telah membantu renovasi mesjid tua kao dan renovasi gereja Imanuel yang sebelumnya sempat terbakar.**(Red).

Tidak ada komentar