Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Presdir PT.NHM Berikan Bonus 30-20 Juta Masing-Masing Pada Tournament Bola Volly Liga Desa se-Kabupten Halut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Presiden Direktur PTN HM Haji Robert memberikan bonus sebesar Rp 30.000.000 dan Rp 20.000.000 untuk juara satu d...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Presiden Direktur PTN HM Haji Robert memberikan bonus sebesar Rp 30.000.000 dan Rp 20.000.000 untuk juara satu dan dua kejuaraan bola voly antar Desa se-Kabupaten Halmahera Utara Maluku Utara.

"Tournament bola volly Liga Desa se-kabupaten Halmahera Utara.", Yang dilangsungkan di GOR Halmahera Utara, dimulai tanggal 11 maret akhirnya ditutup secara resmi oleh Kadispora Kabupaten Halmahera Utara Zakeus Manery dihari jumat 24 Maret 2021", kamis, (25/03/2021).

Pada laga final putra mempertemukan tim bola volly yang berasal dari Lingkar tambang yakni tim bola volly Desa Paser Putih Kao Teluk VS tim bola volly Desa Toliwang Kao Barat. Oleh sebab itu suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat lingkar tambang dimana tim bola volly yang berada di wilayah lingkar tambang berhasil masuk dlm partai Final.

Perwakilan dari PT. NHM juga turut menyaksikan laga final yg diselenggarakan di GOR Halmahera utara tersebut. Di akhir acara penutupan, perwakilan dari PT. NHM memberikan Bonus Minat dan Bakat dari Bpk Hi. Robert kepada tim bola volly lingkar tambang yang mendapat juara 1 dan 2.  

Statement Kades Toliwang (Juara 1): Pertama-tama kami atas nama Pemerintah Desa Toliwang dan Tim Volly Desa Toliwang kami menyampaikan Terima kasih kepada Pak Presdir PT. NHM Bpk Hi Robert dan staf PT.NHM yqng sudah memberikan reward berupa bonus terhadap tim Bola Volly Lingkar Tambang telebih khusus kepada kami Tim Bola volly dari Desa Toliwang.

Harapan kami kiranya dengan adanya peningkatan minat dan bakat terlebih khusus lagi peningkatan minat dan bakat pada bidang olah raga bola volley secara umum di Lingkar Tambang PT.NHM juga bisa mensupport tim-tim Bolla Volly berprestasi yang ada di Lingkar Tambang. Kedepan kami masyarakat Lingkar Tambang berencana untuk membentuk Pengurus PBVSI LT (Pengurus Bola Volly Lingkar Tambang) agar bisa mengakomodir pemain2 muda volly Ball yang ada d LT agar dapat berkiprah di ajang Volli Ball baik di Tingkat Desa, kecamatan.kabupaten, Propinsi dan secara nasional.

Statement Manager Tim Bola Volly Paserputih Kao Teluk (Juara 2) a/n Remon Porotjo : Pertama tama kami selaku tim volly ball mengucapkan terima kasih kepada bapak haji robert yang telah memberikan semangat dan sportivitas, bahkan bantuan dana berupa bonus, kami sangat apresiasi dengan adanya bantuan ini, semoga apa yg di berikan oleh bapak haji ini bisa menjadi berkah bagi kami terlebih khusus kami selaku tim volly ball yang ada di lingkar tambang. Harapan kami kedepan agar support PT. NHM seperti ini bisa terus berlanjut agar dpt meningkatkan minat dan bakat khususnya bolla volly bagi pemuda-pemuda yang berada di wilayah lingkar tambang.**(red/km)

Tidak ada komentar