Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Keluhkan Tiket Speed Boat Tobelo-Morotai, Ini Kata Kadishub Halut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Tarif angkutan speed boat Tobelo-Morotai yang diduga dinaikkan, mendapat sorotan masyarakat. Padahal tiket yang ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Tarif angkutan speed boat Tobelo-Morotai yang diduga dinaikkan, mendapat sorotan masyarakat. Padahal tiket yang biasanya dikenakan setiap orang sebesar Rp 105 ribu namun ternyata ada yang mencapai hingga Rp 155 ribu setiap penumpang. 

Salah satu warga Tobelo, Juwita menyebutkan, bahwa dirinya kaget terjadi kenailan tarif tidak seperti biasanya. "Torang kaget karena tarif speed naik menjadi Rp 155 ribu setiap penumpang," jelasnya, Selasa (2/02/2021). 

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Halut, M. Ikram Baba menyebutkan bahwa terkait kenaikan tarif dirinya belum mengetahui pasti. Namun kaitan kebenarannya akan dilakukan pengecekan dilapangan. Pasalnya, kata Ikram, untuk kenaikan tarif belum dilakukan. 

"Nanti kami akan rapat bersama KUPP Tobelo membahas kaitan angkutan kapal menuju Loloda Utara dan Galela Utara. Dalam rapat ini kami akan juga membahas soal dugaan kenaikan tarif ini," paparnya.**(Gf).

Tidak ada komentar