Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polsek Tobelo Gelar Pembagian Masker dan Sosialisasi Kampung Tangguh

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Polsek Tobelo melaksanakan kegiatan pembagian Masker dan Sosialisasi Kampung Tangguh Kieraha 2021 yang dilaksana...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Polsek Tobelo melaksanakan kegiatan pembagian Masker dan Sosialisasi Kampung Tangguh Kieraha 2021 yang dilaksanakan di Desa Gorua Utara Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Kamis (18/02/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Tobelo Ipda Aktuin Moniharapon, S.Tr.K., dihadiri Camat Tobelo Utara Husni Hakim, Kepala Puskesmas Gorua dr Debby May, Kasubsektor Tobut Ipda Deny Salaka, Danpos Tobut pelda Assegaff, Kades Gorua Utara Basri tengku Ali, dan staf BPD Gorua Utara, Bhabinkamtibmas Gorua dan Babinsa Gorua Utara.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran membagikan masker bagi masyarakat yg tidak menggunakan masker saat melintas dikawasan kampung tangguh kieraha Desa Gorua Utara. 

Selain itu, mensosialisasikan kepada masyarakat tentang giat lomba kampung tangguh kieraha, sehingga masyarakat Desa Gorua Utara mendukung dalam mengikuti lomba dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan, tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.

"Kegiatan ini terlaksana dengan baik. Masyarakat pun turut mendukung dengan mematuhinya," ucapnya.**(Gf).

Tidak ada komentar