Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Danramil 1509-05/Kayoa Bersama Forkopimcam Ikut Pencanangan Vaksinasi Covid-19

HALSEL, KoranMalut,Co.Id - Bertempat di Puskesmas Laromabati Kecamatan Kayoa Utara Kabupaten Halsel, dilaksanakan kegiatan Pencanangan Vaks...


HALSEL, KoranMalut,Co.Id - Bertempat di Puskesmas Laromabati Kecamatan Kayoa Utara Kabupaten Halsel, dilaksanakan kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Tahap - I, untuk Unsur Pimpinan Kecamatan dan Tenaga Kesehatan wilayah Kecamatan Kayoa Utara.

Turut menghadiri kegiatan pencanangan Vaksinasi Tahap I, Camat Kayoa Utara Hi. Hasyim Alhadad, Danramil 1509-05/ Kayoa Kpt lnf Pardan, Kapolsek Kayoa diwakili Bripka Bahri, Kepala Puskesmas Laromabati Kecamatan Kayoa Utara Fadli Thalib S.Kep, Para Kades se-Kecamatan Kayoa Utara, dan Staf Tenaga Kesehatan Puskesmas Laromabati yang akan melaksanakan Vaksinasi.

Camat Kayoa Utara saat memberikan sambutan mengatakan, Pencanangan vaksinasi Covid-19 ini wajib kita lakukan.

"Pemerintaha Kecamatan bersama Danramil 1509-05/Kayoa, Serta Kapolsek Kayoa, kami siap untuk divaksin pertama. Kami juga siap bantu pelaksanaan vaksinasi dan bantuan personil pengamanan dari Anggota Polsek kayoa, Koramil 1509-05/Kayoa," kata Camat Hi. Hasyim Alhadad.


Danramil 1509-05/Kayoa dalam sambutan juga mengatakan, vaksinasi ini wujud nyata kehadiran Negara untuk mengatasi kesulitan Rakyat nya, jadi kita berkewajiban untuk menyukseskan Kegiatan pencanangan vaksinasi Covid 19.

"Semoga dengan kehadiran vaksinasi ini bisa membantu mengurangi dampak negatif dari terpaparnya bahaya Covid-19, dan kita tetap melaksanakan 5M dan 3T ditempat kerja dan rumah masing-masing," ungkap kapten Inf Pardan.

Setelah sambutan dari danramil 1509-05/Kayoa, kegiatan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan untuk para Relawan Vaksinasi Covid-19. Setelah dinyatakan Memenuhi syarat maka dilakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19.

Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan dinyatakan memenuhi syarat dilakukan Vaksinasi, namun Camat Kayoa Utara tidak bisa dilakukan vaksinasi karena Hasil pemeriksaan Kesehatan tidak memenuhi syarat.

Danramil 1509-05/Kayoa disuntik vaksin Covid 19, bersama Kepala Puskesmas Laromabati Fadli Thalib S.Kep, dan tenaga Medis 20 orang. Sementara untuk tenaga medis yang belum divaksinasi akan dilakukan di esok hari.**(Red).

Tidak ada komentar