Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dandim 1508/Tobelo Sebut 'Lega' Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap II

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra bersama Forkopimda Kab. Halut melaksanakan Vaks...


HALUT. KoranMalut.Co.Id - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra bersama Forkopimda Kab. Halut melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap II bertempat di kantor Dinas Kesehatan Kab. Halut Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Kamis (18/2/2021).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengaku lega setelah menjalani penyuntikan tahap kedua tersebut yang berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. 

"Suntik tahap pertama sudah saya lakukan dan sampai saat ini tidak ada efek sampingnya, sehingga saya kembali lakukan suntik kedua," ujarnya.


Berharap program vaksinasi ini hendaknya bisa disuport dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Dalam situasi saat ini kebugaran dan kesehatan menjadi prioritas utama agar program vaksinasi bisa berjalan dengan baik dikarenakan vaksinasi ini ada tahapan screening.

Lanjut dikatakan, dengan adanya vaksin Covid-19 ini tentu menjadi harapan kita bersama dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara. Namun ia juga mengingatkan, mesti sudah di sutik vaksin, protokol kesehatan tetap harus dijaga dan jangan mentang-mentang sudah di vaksin prokes diabaikan. 

Dandim berharap juga saat penyelenggaraan vaksin tahap selanjutnya bagi masyarakat diharapkan pihak penyelenggara vaksin lebih siap untuk melayani masyarakat, termasuk sosialisasi secara terus menerus, katanya.

Dalam kegiatan vaksinasi covid-19 tahap II di ikuti Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, Kepala Kejari Halut I Ketut Tarima Darsana, Wakapolres Halut Kompol Wahyu Adi Waluyo, Kabag Ops Polres Halut Kompol Catur Erwin Setiawan, Kabag Umum Setda Halut Glen Lamberto Antony, Kepala Lab PCR Jubhar Cristian Manggibulude, Sekertaris PWI Halut Roby Pangamanan. (WYU-1508).

No comments