Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Pulau Morotai Gelar Launching Kawasan Wajib Masker

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Polres Pulau Morotai, Kamis (11/2/2021) pukul 10.15 wit bertempat di Aula Polres Pulau Morotai telah dilaksanak...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Polres Pulau Morotai, Kamis (11/2/2021) pukul 10.15 wit bertempat di Aula Polres Pulau Morotai telah dilaksanakan Launching Kawasan Wajib Masker Polres Pulau Morotai yang dilaksanakan oleh Polres Pulau Morotai.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pulau Morotai AKBP. A'an Hardiansyah, SH, MH, Danramil 1508/05 Daruba Mayor Inf I Putu Artanajaya, Bupati Pulau Morotai yang diwakili oleh Kadis Perhubungan Kabupaten Pulau Morotai Ahdad Hi. Hasan, Kabag Ops Polres Pulau Morotai AKP. Randhir Prakarana, DG. M S.IK, Kasat Pol PP Kabupaten Pulau Morotai Yanto Abd. Gani, KBO Sat Lantas IPDA. Yuni Laowi, Kabid Rantib Satpol PP Luther Djaguna, 5 Personil Koramil 1508/05 Daruba dan Personil Sat Lantas Polres Pulau Morotai.

Kapolres Pulau Morotai AKBP. A'an Hardiansyah, SH, MH, dalam sambutannya mengatakan, Pada kesempatan hari ini kita melaksanakan launching kawasan wajib pakai masker dan setahu saya wajib pakai masker tidak hanya di beberapa titik saja tetapi se-kabupaten.

"Ini secara simbolis dan hal tersebut seharusnya sudah auto jadi tanpa diperintahkan semua seharusnya wajib menggunakan masker yang mana telah tertuang didalam Inpres No 2 Tahun 2020. Maaf situasi ini memang dadakan dan untuk kegiatan ini baru pembukaan sedangkan penutupan kita belum tahu kapan," imbuhnya.

Kapolres juga menambahkan, bahwa yang penting kita jaga diri kita dan saling menjaga dan mengingatkan warga kita agar selalu menggunakan masker. 

"Kita disini menduduki peringkat terbawa untuk penularan Covid-19 semoga setelah selesai kegiatan vaknisasi kita bisa aman dan terhindar dari Covid-19," Akunya.

Setelah kegiatan Launching selesai, dilanjutkan dengan pembagian masker gratis oleh Forkopimda Kabupaten Pulau Morotai di Depan Polres Pulau Morotai, Tugu Pancasila Desa Yayasan Kecamatan Morsel, Pertigaan Samsat Pulau Morotai Desa Darame Kecamatan Morsel, dan Taman Kota Desa Daruba Kecamatan Morsel.

Untuk diketahui, kegiatan Launching Kawasan Wajib Masker ini dilaksanakan serentak di Polda dan Polres di seluruh Indonesia.**(Red/oje).

Tidak ada komentar