Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Danramil 1509-05/Kayoa Salurkan Bantuan Al-Qur'an dan Syaamil Qur'an

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Bantuan Al-Qur'an maupun Syaamil Qur'an dari Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han, ...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Bantuan Al-Qur'an maupun Syaamil Qur'an dari Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han, disalurkan oleh Kapten Inf Pardan Selaku Danramil 1509-05/Kayoa, Kamis (11/2/2021).

Danramil 1509-05/Kayoa menyalurkan bantuan Al-Qur'an dan Syaamil Qur'an di wilayah Kecamatan Kayoa dan Kayoa Utara, di sejumlah Masjid, TPA dan TPQ. 

Masing-masing Masjid menerima 5 Buah Al-Qur'an dan 5 Buah Syaamil Qur'an diserahkan kepada Pengurus TPA maupun TPQ diperuntukkan para penghafal Al-Qur'an (Hafizh al-Quran).


Dandim 1509/Labuha Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han Berharap dengan dibagikan Al-Qur'an dan Syaamil Qur'an bisa membawa berkah dan manfaat bagi para Pembacanya.

"Setiap ada pembaca Al-Qur'an akan mendapatkan berkah dan kebaikan, apalagi setiap pembaca Al-Qur'an menjadikan Al-Qur'an sebagai Panduan dan tuntunan hidup, serta bisa melahirkan Para Hafizh Qur'an dan bisa membawa nama baik Kayoa Khususnya," kata Dandim 1509/Labuha.

Danramil Kayoa Kapten Inf Pardan juga mengatakan, semoga Al-Qur'an yang kita bagikan, dimanfaatkan sesuai harapan dari Dandim 1509/Labuha, bisa melahirkan para penghafal Al-Qur'an (Hafizh) serta bisa menekan Angka Kriminal yang ada di Wilayah Koramil 1509-05/Kayoa.**(Red/Hhk).

Tidak ada komentar