Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lagi, 100 Paket Sembako Tersalurkan di 2 Desa Terdampak Banjir Halut

HALUT, KoranMalut.Co.Id - GUSDURian Peduli dan TBM Satoemama kembali menggelar aksi kemanusiaan setelah menyalurkan bansos berupa sembako d...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - GUSDURian Peduli dan TBM Satoemama kembali menggelar aksi kemanusiaan setelah menyalurkan bansos berupa sembako di Desa Bailengit Kecamatan Kao Barat pada hari senin, 1 febuari 2021.

GUSDURian dan TBM Satoemama melanjutkan penyaluran bantuan, Selasa (2/02/2021) untuk warga terdampak banjir di Desa Roko Kecamatan Galela Barat, Halmahera Utara beberapa pekan lalu.

Kepada awak media, Hasbullah A. Damu atau biasa di sapa Apoel Mailoa, selaku Ketua Pemuda Desa Mailoa Kecamatan Malifut menjelaskan, bahwa penyaluran bantuan sudah diserahkan di dua tempat dan itu merupakan misi kemanusiaan.


”Penyaluran ini adalah titik kedua yang kami distribusikan bantuan. sebelumnya kami sudah distribusi di Desa Bailengit Kecamatan Kao Barat, misi kemanusian ini adalah aplikasi nyata dari program GUSDURian Peduli”. jelasnya.

Selaku koordinator penyaluran GUSDURian Peduli dan TBM Satoemama ia bersyukur karena telah selesai menyalurkan 100 paket bansos berupa sembako, peralatan mandi, dan masker di dua Desa dan Kecamatan yang berbeda,” tutup Apoel Mailoa.

Masyarakat Desa Roko Kecamatan Galela Barat sangat bersyukur atas bansos yang diserahkan oleh tim GUSDURian Peduli dan TBM Satoemama.


Kepala Desa Roko Kecamatan Galela, Albertinus Subaduan, menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap GUSDURian dan TBM Stoemama yang telah memabantu warganya.

”Saya selaku Kades dan mewakili masyarakat sangat berterima kasih pada teman-teman relawan GUSDURian Peduli yang jauh-jauh datang untuk meringankan beban masyarakat di desa kami,” kata Albertinus. 

Sekedar diketahui, tim relawan Halmahera Utara GUSDURian Peduli dan TBM Satoemama diantaranya, Hasbullah A. Damu,  Badrin Naim, Darmin Ibrahim,  Sayuti Ahmad, dan Shu Denila DJ.**(Red/Km).

Tidak ada komentar