Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Kunjungi dan Hibur Anak-Anak Korban Banjir di Galela Barat

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Oky Imam Sampurno S, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban banjir...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Oky Imam Sampurno S, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Roko Kecamatan Galela Barat Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (9/2/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Danrem 152/Babullah di wilayah Kabupaten Halmahera Utara.

Rombongan disambut Kepala Desa Roko Agustinus Sabaduan, bersama masyarakat korban banjir. Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit melakukan interaksi bersama anak-anak sekaligus melakukan konseling dengan diselingi hiburan edukasi guna menghilangkan traumatis pada anak-anak. Selain itu, pihaknya juga menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam serta bingkisan untuk anak-anak.


Dalam keterangannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Oky Imam Sampurno S, menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah khususnya anak-anak.

"Tentu saja dengan adanya bencana akan menimbulkan efek trauma sehingga diperlukan adanya trauma healing dengan berbagai cara diantaranya memberikan semangat dan motivasi kepada mereka," tutupnya.**(WYU-1508).

Tidak ada komentar