Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Di Akhir Masa Jabatan, Burhan Abdurahman Resmikan Tiga Fasilitas Sarana dan Prasarana Perkotaan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dipenghujung akhir masa jabatan Walikota Ternate yang tersisa satu hari lagi, Burhan Abdurahman meresmikan tiga...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dipenghujung akhir masa jabatan Walikota Ternate yang tersisa satu hari lagi, Burhan Abdurahman meresmikan tiga gedung baru, yakni Rumah Sakit Umum Daerah Kota Ternate, Plaza Gamalama, dan Sport Hall.

Walikota Ternate Hi. Burhan Abdurahman saat di wawancarai awak media Senin (15/02) mengatakan, hari ini Pemerintah Kota Ternate  telah meresmikan tiga fasilitas sarana dan prasarana perkotaan yaitu Rumah Sakit Umum Kota Ternate, Pasar Plazza Gamalama Modern dan Gedung Sport Hall dengan waktu yang bersamaan.

Dengan adanya sport hall, gedung tersebut sudah bisa dimanfaatkan untuk kepentingan latihan maupaun pertandingan di bidang olahraga Kota Ternate oleh atlet-atlet berbakat kedepanya," ungkapnya.

Burhan bilang, kita sudah meresmikan Rumah Sakit dengan harapan pelayanan bidang kesehatan yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Kota Ternate ini membantu masyarakat yang terutama rujukan-rujukan dari Puskesmas di Kota Ternate 

Plaza Gamalama modern sarana perdagangan ini juga memberikan akses bagi pelaku usaha dan juga menjadi magnet atau icon Kota Ternate. 

Selain itu, Plaza Gamalama juga menjadi daya tarik sehingga hadirnya Plaza ini, prodak perekonimian di Kota Ternate akan bergerak membawa dampak yang langsung pada kesejahteraan Masyarakat," tutupnya.**(Ves).

Tidak ada komentar