Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Demi Aktifkan Bandara Kuabang Kao, PT NHM Carter Pesawat Batik Air Angkut Karyawan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka untuk mengaktifkan aktivitas bandara Kuabang Kao, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), PT Nusa Halmahe...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka untuk mengaktifkan aktivitas bandara Kuabang Kao, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) datangkan pesawat maskapai Batik Air untuk mengangkut karyawan PT NHM.

Penerbangan ini, merupakan bagian dari program PT. NHM dalam mengaktifkan Bandara Kuabang Kao, dengan melakukan penerbangan reguler untuk transportasi karyawannya.

“Rencannya pesawat Batik Air ini, setiap minggu ada penerbangan khusus yang dilayani oleh Batik Air. Manajemen PT. NHM, sudah menetapkan bahwa perjalanan karyawan dan mitra kerja PT. NHM di luar Maluku Utara menggunakan pesawat ini,” Ujar Humas PT NHM Ramdani Sirait. Jumat (05/02/2021).

Menurut Ramdani, Karyawan dan mitra kerja yang akan masuk ke Tambang Emas Gosowong, setelah tiba di Bandara Kuabang Kao, akan masuk ke beberapa hotel di kota Tobelo untuk melakukan masa karantina dalam rangka pencegahan Covid-19. 

"Setelah mendapatkan hasil negatif dua kali berturut-turut, mereka baru bisa dibawa masuk ke dalam Kawasan Tambang". Ucapnya.

Ramdani bilang, Untuk mereka yang dinyatakan positif, akan ditempatkan di sebuah hotel khusus untuk yang positif Covid-19. Seluruh hotel-hotel tersebut disewa oleh PT-NHM, juga dalam rangka mendorong ekonomi Kabupaten Halmahera Utara. Tutupnya.**(Gf).

Tidak ada komentar