Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dandim 1509/Labuha Bersama Forkopimda Halsel Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Vaksinasi Covid-19 tahap kedua diikuti oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han, Sekda Ha...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Vaksinasi Covid-19 tahap kedua diikuti oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han, Sekda Halsel Helmi Surya Botutihe SE.MM, Ketua DPRD Halsel Muhlis Djafar. Dan Para SKPD halsel Di RSUD Labuha Desa Marabose Kecamatan Bacan. Selasa (16/2/2021).

Tahapan Sebelum Vaksinasi diikuti oleh Para Relawan dengan Mendaftarkan diri sebagai peserta Vaksin Sinovac, Melakukan pengecekan riwayat penyakit bawaan dan kondisi  kesehatan oleh tim medis, setelah dinyatakan layak oleh Tim medis, para Relawan pun Bisa dilakukan Vaksinasi kedua.

Dandim 1509/labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han dinyatakan layak untuk dilakukan Vaksinasi tahap kedua bersama Ketua DPRD Halsel Muhlis Djafar serta Sekda Halsel Surya Helmi Botutihe.SE.MM.


Setelah Dilakukan Penyuntikan Vaksin, Dandim 1509/Labuha beserta Para Forkopimda Halsel diobservasi Pasca Penyuntikan selama 30 menit untuk melihat reaksi yang ditimbulkan dan dipantau langsung oleh Ketua Tim Vaksinasi dr. Wahyu.

Dandim 1509/Labuha menghimbau untuk semua Unsur Masyarakat untuk tidak termakan Hoaks yang ada di Medsos, karena saya sudah membuktikan bahwa Vaksinasi Covid-19 yang di anjurkan pemerintah tidak berbahaya bagi kesehatan kita serta tidak menimbulkan Efek negatif.

"Insya Allah akan membawa kebaikan dan menjaga kita dari bahaya terpaparnya Covid-19," kata Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han.


Sekda Surya Helmi Botutihe. SE.MM mengatakan Alhamdulillah, tidak ada yang perlu ditakutkan dari vaksinasi Covid-19. Justru vaksinasi ini salah satu cara kita mencegah dan menjaga kita dari Covid-19. 

Kegiatan vaksinasi untuk unsur Forkopimda selesai pukul 11.30 WIT, dilanjutkan vaksinasi para tenaga kesehatan yang sudah mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi pertama maupun tahap kedua.**(Hhk/Red).

Tidak ada komentar