Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Coffe Shop Mr. Jeck Diduga Diam-Diam Beroperasi Tanpa Izin

TERNATE, KoranMalut.CoId - Diam diam belum mengantongi izin dari Dinas Pariwisata Kota Ternate, salah satu usah yang bergerak di bidang Cof...


TERNATE, KoranMalut.CoId - Diam diam belum mengantongi izin dari Dinas Pariwisata Kota Ternate, salah satu usah yang bergerak di bidang Coffe Shop dan Barber Shop (Mr. Jeck) nekat beroperasi.

Berdasarkan informasi Bahwa Caffe Mr. Jeck, ini berlokasi tepat didepan kantor Dispar Kota Ternate, dilingkungan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, malam tadi mulai beroperasi. Padahal, Caffe yang belum memiliki izin usah dari istansi tapi nekat melakukan Louching perdana Coffe shop hingga live musik Caffe 

Pemilik Caffe Shop Mr. Jack, Rizky Faisal kepada sejumlah awak media membenarkan keterangan soal izin yang belum dikantongi atas usah yang baru saja diresmikan.

"Jadi sementara kita baru melakukan proses izin usaha di Dispar, sementara masih prosesnya", aku Rizky.

Menurutnya, kegiatan malam ini bukanlah launching melaikan hajatan syukuran bersama keluarga dan kerabat dekat saja.

"Jadi, ini bukan launching untuk umum tapi melaikan hajatan syukuran, yang dilakukan bersama keluarga dan kerabat" ungkapnya Senin, (01/02/2021) kemarin. 

Kata dia, mengingat ini gedung yang baru di bangun makanya dilakukan pembacaan doa, hanya saja karena keluarga dan rekan-rekan lagi santai jadi diadakan live musik.

Meski begitu, tambah Rizky, kitapun sesuaikan dengan kondisi yang ada mengingat ini belum resmi dibuka untuk umum. "Yang pastinya setelah izin sudah di kantongi barulah diresmikan secara umum. Insyallah besok kami akan berkordinasi dengan Dispar"

Sementara Kadis Parawisata, Rizal Marsaoly, saat dikonfirmasi, juga membenarkan hal itu, bahwa memang belum ada surat izin untuk diresmikan Caffe Shop Mr. Jack tersebut. "Surat izin mereka sementara lagi di proses. Jadi saya sudah layangkan surat untuk ditutup sementara," jelasnya.**(Ves).

Tidak ada komentar