Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BPK Oi Ternate Tancap Gas Gelar Silaturahmi Internal

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Ternate, langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi internal. Awalnya, dengan m...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Ternate, langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi internal. Awalnya, dengan menyambangi Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Pondok Gede di Lingkungan Tanah Masjid, Kelurahan Kalumpang, Ternate Tengah, Sabtu (13/2/2021) kemarin.

Kegiatan silaturahmi tersebut, setelah Musyawarah Kota (Muskot) dan Rapat Kerja Kota (Rakerkot). Selain bersilaturahmi, BPK Oi Ternate juga menyampaikan program kerja kepada pengurus dan jajaran BPKel Oi Pondok Gede.

Sekretaris BPK Oi Ternate, Ramlan Harun, dalam keterangannya menyampaikan, konsolidasi internal yang dilakukan pengurus Oi Kota Ternate, merupakan salah satu program BPK periode 2021-2024.

"Harapannya mendapat support dan masukan-masukan dari Oi Kelompok," kata Ramlan, dari BPKel Oi Journalist ini.

Dia menuturkan, konsolidasi internal ini, akan dilakukan secara rutin ke BPKel dibawah BPK Kota Ternate, termasuk membangun silaturahmi.

"Ini jadi agenda rutin kami, tiap pekan, kita sambangi Oi Kelompok untuk mempererat silaturahmi sekaligus mensosialisasikan program kerja Oi Ternate," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua BPK Oi Ternate, Mochamad Isbandi, menambahkan, dalam waktu dekat, BPK juga akan melakukan silaturahmi ke BPKel Oi Jurnalis dan Orang Pinggiran.

"Ini penting dilakukan untuk mempererat silaturahmi, sekaligus mensosialisasikan program kerja BPK Oi Ternate," katanya.

Sementara itu, terhadap BPKel yang telah berKTA, BPK juga akan menyambangi sejumlah komunitas-komunitas pencinta dan penggemar Iwan Fals yang tersebar di Kota Ternate.

"Meski mereka ini belum berKTA, tapi nanti kita sambangi untuk mensosialisasikan keberadaan Oi sekaligus menyampaikan program kerja," ucapnya.

Dia berharap, dengan silaturahmi ini, pengurus kota dapat menyerap aspirasi, ide dan saran dari Oi Kelompok maupun komunitas untuk kemajuan Ormas Oi di Ternate.

BPK juga akan mengagendakan untuk menggelar sosialisasi sekaligus silaturahmi ke beberapa Kabupaten dan Kota di Maluku Utara untuk membentuk Oi Kelompok dan Oi Kabupaten/Kota.

"Sehingga, target kita tahun depan, Maluku Utara sudah memiliki Badan Pengurus Wilayah," tutupnya.**(Gf/Red).

Tidak ada komentar