Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bantu Warga yang Sakit, Pemuda Desa Kao Beri Apresiasi pada Haji Robert

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Langkah yang dilakukan pemilik saham PT Nusa Halmahera Minerals PT NHM Haji Robert terhadap masyarakat yang memb...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Langkah yang dilakukan pemilik saham PT Nusa Halmahera Minerals PT NHM Haji Robert terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan secara khusus di lingkar tambang, mendapat apresiasi dari Pemerintah dan Pemuda Desa Kao dan Pemerintah Desa (Pemdes) Kao, kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Pemuda Desa Kao, Ahda Safrudin mengatakan bahwa apa yang dilakukan Haji Robert selaku pemilik saham PT NHM sangatlah mulia. Apalagi Haji Robert Sudah mampu menunjukan sikap sebagai pemimpin semua golongan tanpa membedakan Suku, Agama, Ras. 

"Bagi kami Pemuda Desa Kao, Pak Haji Robert yang dikirim Allah SWT untuk masyarakat Lingkar tambang yang belum pernah dilakukan oleh PT NHM Sebelumnya," jelasnya, Kamis (04/02/2021). 


Dirinya menyebutkan, bahwa apresiasi yang besar diberikan kepada pemilik PT NHM tersebut atas dedikasinya dan kepeduliaannya sehingga salah satu warga Santos Tobo, yang hidup sehari-hari sebagai pelayan, yang kondisinya lagi sakit telah di rujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Ternate dengan biaya yang ditanggung secara pribadi oleh Haji Robert. 

"Semoga budi baik pak Haji Robert dan Kelaurga diberikan umur panjang serta dimudahkan rejekinya," ucap Rahmat Salampe, mengapresiasi apa yang telah dilakukan PT NHM secara khusus lewat bantuan pribadi Haji Robert.**(Gf).

Tidak ada komentar