Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Zulkifli Hasan Resmi Membuka Muswil ke V PAN Malut Secara Virtual

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua umum partai amanat nasional (PAN) Zulkifli Hasan resmi membuka musyawarah wilayah (muswil) ke V PAN provin...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua umum partai amanat nasional (PAN) Zulkifli Hasan resmi membuka musyawarah wilayah (muswil) ke V PAN provinsi maluku utara (malut) secara virtual, kamis, (14/01/2021).  

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPW PAN se-Malut atas terlaksananya Muswil Ke-V hari ini bertempat di Sahid Bella Hotel. Dimulai pada pukul 14.30 wit. 

Dalam kesempatan ini, Zulkifli Hasan selaku Ketua DPP PAN memberikan mandat pada lima orang formatur untuk menetapkan Ketua DPW PAN Malut beserta ranting jajarannya untuk 5 tahun ke depan.

Lima orang yang ditetapkan diataranya ialah, Jamrud Hi. Wahab, Madjid Husen, Ratna Namsa, Sahri Hamid, dan Iskandar Idrus

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan melalui meeting zoom meminta agar pelaksanaan Muswil ini bukan menjadi ajang saling menjatuhkan melainkan upaya merubah maidnset para pengurus, dan mengembalikan marwah partai ini pada rakyat, terlebih lagi baru saja telah usai melewati tahapan Pilkada.

Menurutnya, mandat yang telah ditentukan tersebut diharapkan bisa menentukan ketua DPW Malut yang dapat membawa arah Partai PAN lebih baik kedepan.

Sementara Ketua DPW Malut Madjid Husen mengaku, sesuai dengan apa yang di tunjuk ketua DPP maka selaku menjadi pengurus formatur kami akan berunding untuk menentukan siapa yang menjadi ketua DPW.

Disamping itu, memang persoalan konflik bagi suatu partai tentunya pasti ada, tapi justru itu yang harus menyatukan kita untuk arah partai lebih baik terutama anggota-anggota  DPRD di setiap, Kabupaten/Kota dan Provinsi.

"Pemerintah daerah itu mitra untuk itu melalui mereka sebagai perwarkilan dan menjadi keterwakilan dari pusat untuk berkordinasi dengan pemerintah daerah agar lebih memperhatikan persoalan rakyat," tutur Madjid.

"Sesuai dengan arahan ketua DPP insa allah kami dapat menentukan dengan bijak pemimpin DPW kedepan dan harapannya agar dapat meredam konflik-konflik internal," tutupnya.**(red/km).

No comments