Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Relawan Wakaf Al-Qur'an RWQ Provinsi Malut Menyerahkan SK Pengurus Perwakilan RWQ Halut

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Relawan wakaf Al-Qur'an RWQ Provinsi Maluku Utara menyerahkan SK pengurus  Perwakilan RWQ Kabupaten Halmahe...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Relawan wakaf Al-Qur'an RWQ Provinsi Maluku Utara menyerahkan SK pengurus  Perwakilan RWQ Kabupaten Halmahera Utara pembentukan pengurus, sabtu, (9/1/21).

Pembentukan Relawan ini dilakukan agar kerja-kerja RWQ bisa terkontrol dalam rangka melakukan pendataan Mesjid, TPQ, LPQ dan majelis Ta'lim yang masih kekurangan atau membutuhkan Al-Qur'an dan buku IQRO atau juz Amma sebagai bahan Ajar Al-Qur'an untuk mendapatkan distribusi Waqaf Al-Qur'an yang telah dihimpun oleh RWQ", jelas Ketua RWQ Malut Thada Hackiem

Sementara itu Rafid U Basyarun ketua RWQ halut menjelaskan bahwa ini adalah pekerjaan mulia dan Infestasi dunia akhirat yang perlu didukung semua pihak terutama kaum muslimin. oleh karena itu RWQ akan melakukan konsolidasi untuk menghimpun dana waqaf untuk dipergunakan pada kemaslahatan ummat. kami dukung penuh gerakan 10.000 Al-Qur'an bisa dicapai 2021. 

Dalam kesempatan itu juga RWQ menyerahkan 100 Al-Qur'an 50 Iqro dan 50 Juz Amma kepada ketua RWQ halut selanjutnya diserahkan kepada TPQ dan mesjid serta LPQ yang membutuhkan.**(red)

Tidak ada komentar