Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Muhaimin Iskandar Buka Muswil ke IV PKB Malut Secara Virtual

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar Resmi membuka Musawarah Wilayah (Muswil) ke-...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar Resmi membuka Musawarah Wilayah (Muswil) ke-IV PKB Propinsi Maluku Utara (Malut) secara virtual yang digelar dihotel Ayu Lestari kelurahan Bastiong Karance, Kecamatan Ternate Selatan pada Sabtu, (09/01/2021). 

Kegiatan ini turut hadir sekjen DPP PKB Anggi Puspita. Ketua DPW PKB Malut Jasri Usman. Calon Walikota Terpilih Tauhid Soleman. Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Prov Malut Ir. Idham Umasangaji Ketua Bawaslu Malut, Muksin Amrin. Rektor Unkhair Ternate, Husen Alting. Ketua DPD Gerindra Sahril Taher. Ketua DPW PKS Malut Is Suaib, Ketua DPW Berkarya Bahrun Husen. Sekertaris DPD PKB  Malut sekaligus Anggota DPRD Malut Abdul Malik Silia dan Para pengurus DPC PKB Se - Prov Maluku Utara.

Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, membuka secara virtual Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IV DPW PKB Maluku Utara (Malut). dalam orasi politiknya memeberikan  ucapan selamat kepada pengurus DPW PKB se-Indonesia yang telah menggelar Muswil secara serentak.

Dirinya mengatakan, DPP telah mengantongi nama-nama ketua DPW yang menjalankan kehendak partai di daerah secara signifikan dan meraih hasil bagus pada pemilihan legislatif 2019 maupun Pilkada Serentak 2020.

“Bagi ketua-ketua DPW yang kita anggap tidak signifikan dalam memperjuangkan kiprah PKB didaerah masing-masing, akan kita tarik untuk masuk ke DPP, untuk   menjadi proses evaluasi yang baik bagi partai kedepan,” ungkap Muhaimin.

Sementara Ketua DPW PKB Malut, Jasri Usman dalam orasi politiknya  mengatakan, kiprah PKB Malut sejauh ini telah berjalan sangat baik. Meski ada hal-hal yang perlu dievaluasi, namun PKB Malut sejauh ini telah memberikan kepercayaan yang luar biasa kepada masyarakat hingga dapat mengisi kursi di parlemen hampir semua Kabupaten/Kota di Maluku Utara.

“Kita suda mengisi parlemen di 8 dari 10 kabupaten kota yang ada  di Maluku Utara. Bahkan di Kota Ternate, kita rebut ketua DPRD, Halsel juga menjadi pimpinan DPRD, serta Halmahera Barat, dan punya fraksi penuh di Kota Tidore dan Halut”, tutur Jasri.

Kata Jasri, evaluasi-evaluasi atas hasil yang telah dicapai penting untuk dilakukan. Dengan alasan itulah, Musywil ke-IV DPW PKB Malut ini digelar.

“Di tahun-tahun mendatang, kita akan mengisi kekosongan-kekosongan yang ada, kita juga akan terus berjuang meraih kemenangan di Maluku Utara, bahkan  Kursi  DPRD Provinsi harus kita tambah, hingga tidak hanya diisi oleh Abdul Malik Sillia sendiri selaku kader PKB, dan di dua kabupaten kota yang lain, harus kita isi kursi parlemen disana juga,” tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar