Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Awal Tahun PD-PM dan Fokal IMM Gelar Kegiatan Sosial Keagamaan di Moti

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Mengawali awal tahun 2021 pimpinan daerah pemuda muhammadiyah (PD-PM) kota ternate bersama FOKAL IMM dan pemuda ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Mengawali awal tahun 2021 pimpinan daerah pemuda muhammadiyah (PD-PM) kota ternate bersama FOKAL IMM dan pemuda muhammadiyah maluku utara berada di kecamatan moti dengan melakukan kegiatan positif yakni Pengajian awal tahun dengan tema "Menggembirakan Ketahanan Ekonomi Sosial kota ternate yang lockdown", sabtu, (9/1/2021).

Kegiatan yang di awali dengan hotbah jumat yang disampaikan oleh ketua FOKAL IMM Malut Dr.Kasman Hi. Ahmad, M.Pd kemudian di lanjutkan dengan pembagian buku khotbah dan pelatihan managemen pengelolaan BKM.

Selanjutnya pemberian santunan kepada anak yatim dan janda yang ada di moti di pimpin oleh ketua pimpinan wilayah pemuda muhammadiyah maluku utara Faujan A. Pinang dan para jamah masjid Al Islah Moti kota. 

Acara yang digelar di Masjid besar Al Islah Kec. Moti ini menyasar 29 anak yatim piatu dan janda. Pemuda Muhammadiyah dan FOKAL IMM dalam kegiatan ini merupakan wujud nyata program kami di bidang sosial ekonomi masyarakat, serta untuk menjalin dan merawat silaturahmi antara Pemuda Muhammadiyah dengan masyarakat Moti," ungkap Ketua PDPM Kota Ternate (Anton Ilyas), di usai acara santunan anak yatim piatu dan janda, jumat (08/01/2021).

Lanjut Anton, pihaknya berharap agar kedepannya kegiatan sosial ekonomi semacam ini akan terus dilaksanakan. Sebagai wujud nyata Pemuda muhammadiyah yang merupakan mitra pemerintah strategis kota ternate yang hadir di tengah-tengah warga yang membutuhkan.

Dengan harapan semoga bisa digunakan sebaik mungkin anak-anak yatim piatu ini kedepannya akan menjadi anak-anak yang sholeh dan sholeha, berguna bagi nusa, bangsa dan agama," tutupnya sesuai moto kepemimpinan kami menggembirakan gerakan pemuda untuk kebaikan bersama., tutup Anton Ilyas **(red/km).

Tidak ada komentar