Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pasangan TULUS Siap Menghadapi Gugatan ke MK

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate terpilih, M Tauhid Soleman-Jasri Usman siap mengahdapi gugatan d...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate terpilih, M Tauhid Soleman-Jasri Usman siap mengahdapi gugatan di Mahkamah Konstitusi pada tanggal 18 hingga 28 Januari 2020.

Hal itu di sampaikan Wakil Wali Kota terpilih Jasri Usman ketika di konfirmasi wartawan, di Hotel Ayu Lestari, Kelurahan Bastiong, Ternate Selatan, Sabtu 9 Januari

Jasri menyatakan sejauh ini sebagai pihak tergugat sudah melakukan koonsulidasi baik di tingkat Dewan Pimpinan Cabang untuk membantu TIM hukum dalam gugatan itu.

Bahkan, lanjut Jasri Dewan Pimpinan Wilayah PKB juga sudah berkoordinasi dengan DPP dalam menghadapi gugatan tersebut.,ujarnya.

"PKB selalu siap dalam menghadapi gugatan yang di ajukan oleh kandidat lain yang saat ini sedang berjalan di MK itu sendiri," sambung jasri

Jasri menyebutkan untuk TIM Hukum  Lembaga Bantuan Hukum Dan Hak Asasi Manusia atau Lakumham DPW dan tingkat pusat sudah berkordinasi dengan DPP antara Partai PKB dan Nasdem untuk menghadapi gugatan ini.

"Pada prinsipnya, ini merupakan hak konstitusi sebagai kandidat, tetapi sebagai pemenang, kami tetap mempertahankan apa yang menjadi keputusan KPU," tatupnya.**(red/km)

Tidak ada komentar