Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Bastiong Karance Menemukan Sosok Mayat Perempuan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Warga Bastiong di hebohkan menemukan sosok mayat jenis kelamin perempuan di seputaran kosa di kelurahan Bastiong...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Warga Bastiong di hebohkan menemukan sosok mayat jenis kelamin perempuan di seputaran kosa di kelurahan Bastiong Karance kota Ternate selatan., Minggu, 10/01/2021).

Pada hari sabtu tanggal (09/01/2021), sekitar Pkl 17.00 wit d kosan ibu Aisyah RT 04 RW 02 Kel. Bastiong Karance Kecamatan Ternate tengah telah d temukan Sosok mayat perempuan dalam kondisi terlentang, mulut mengeluarkan busa (meninggal dunia).

Identitas korban Nama: Rahma lukman Umur : 64 tahun Agama Islam Status Janda Pekerjaan pemulung botol bekas asal Loloda Makian

Menurut keterangan saksi ibu Aisyah  sekitar puku 17.15 wit, saksi melihat banyak lalat hitam didepan rmh tepatnya di depan kos-kosan Almarhumah, Saksi mengambil minyak tanah dan di siram ke kerumunan lalat tersebut, lantas saksi memanggil Korban berulang-ulang kali dengan sebutan Amma, namun korban tidak merespon setelah itu Saksi memanggil salah satu tetangga untuk membuka kamar diri korban, setelah di buka dan dilihat ternyata korban sudah dalam kondisi terlentang cuma menggunakan pakaian dalam dengan mulut mengeluarkan busa dan bau busuk dari dalam kamar, selanjutnya Aisya memanggil tetangga dan melaporkan ke pihak Kepolisian sektor pelabuhan Bastiong., ujar Aisya. 

Pada pukul 17.15 wit piket polsek sektor pelabuhan Bastiong mendatangi TKP dan memasang police line pukul 18.00 wit Tim unit identifikasi Polres Tte tiba d TKP dan melakukan olah TKP. pukul 18,49 wit Korban di bawa ke RSUD Hasan boesorie untuk di otopsi.

Korban diperkirakan sudah meninggal dari hari Jum'at kemarin tanggal 08 Januari 2021 karena korban sudah tidak terlihat beraktivitas 

Penyebab Kematian korban blm d ketahui sambil menunggu hasil otopsi dari pihak Kepolisian, tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban.**(red/km).

Tidak ada komentar