Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua Fraksi Golkar Menanggapi Kehadiran Vaksin Covid 19 di Malut, Ini Penjelasannya

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - DPRD kota Ternate, ketua komisi III dan juga ketua fraksi partai Golkar kota Ternate, Anas U. Malik menyampaika...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - DPRD kota Ternate, ketua komisi III dan juga ketua fraksi partai Golkar kota Ternate, Anas U. Malik menyampaikan Vaksin telah tiba di maluku utara, maka bukan hanya tenaga medis yang menjadi skala prioritas untuk divaksinasi tapi OPD-OPD Pemerintahan juga harus divaksinasi.,Senin, (04/01/2021).

Dirinya juga berharap Vaksin tersebut juga diberlakukan pada semua OPD-OPD pemerintahan di kota Ternate, karena warga Ternate yang melakukan aktifitas setiap hari yang tinggi, untuk itu skala prioritasnya harus juga ke OPD pemerintahan.

"Namun kalau ada kebijakan pemerintah melakukan vaksinasi kepada semua tenaga kesehatan maka langka itu merupakan langkah strategis pemerintah. maka jangan lupa juga instansi pemerintah, "ujarnya saat dikonfirmasi, senin (04/01) di kantor DPRD kota Ternate.

Kemudian Anas juga memngungkapkan kalau vaksin ini dianggap aman maka vaksinasi ini harus juga dilakukan pada tenaga kerja Guru yang ada di kota Ternate.

Dirinya menambahkan, kami juga meminta dinas kesehatan agar berkordinasi dengan kementrian agama (kemenag) kota Ternate, agar memperhatikan juga warga yang akan mengikuti ibadah haji tahun 2021 untuk divaksinasi apabila ada kebijakan arab saudi untuk membuka ibadah haji tahun 2021.

"Kalau ada kebijakan ibadah haji mungkin warga-warga yang akan melaksanakan ibadah haji juga bisa menjadi perhatian untuk dilakukan vaksinasi apabila pemerintah arab saudi membuka ibadah haji tahun 2021", Tutupnya**(red/km).

Tidak ada komentar