Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Personel Polda Kawal Vaksin Sinovac Untuk Maluku Utara

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Vaksin Covid-19, pagi tadi, senin (4/01), tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate dengan menggunakan Pesawat Ba...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Vaksin Covid-19, pagi tadi, senin (4/01), tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate dengan menggunakan Pesawat Batik Air dengan Nomor Penerbangan ID-6140 yang membawa 5 Koli Vaksin Covid-19 sebanyak 7.160 Pcs dari Jakarta yang Kemudian dilakukan Pengamanan dan Pengawalan Oleh Pihak Kepolisian Daerah Maluku Utara.

Sementara itu Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, Setelah Vaksin ini Tiba dibandara Sultan Babullah Ternate, Personel Gegana Brimob Polda Maluku Utara langsung melakukan penyemprotan cairan Disinfektan terhadap mobil yang mengangkut dan 5 Koli Vaksin yang akan di bawa ke RSU Chasan Boesoirie.

Lanjutnya, setelah di lakukan penyemprotan disinfektan Personel Polda Maluku Utara melakukan pengawalan Vaksin Sinovac Tersebut Ke RSU Chasan Boesoirie yang melibatkan 2 Unit R4 dan 2 Unit R2 Milik Lantas, serta 2 Unit R2 dan 5 unit R4 milik Gegana Polda Malut.

"Pengawalan ini merupakan langkah Kepolisian Khususnya Polda Maluku Utara untuk menjamin Vaksin yang dikirim Pemerintah Pusat untuk Masyarakat khususnya di Maluku Utara dapat Terjaga dengan Aman Sampai ditempat Tujuan" Jelas Kabidhumas

Tambahnya Kabidhumas, Dengan datangnya vaksin sinovac ini bukan berarti tingkat kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan menjadi menurun tapi harus tetap terjaga dan di tingkatkan.

"Semoga penyebaran covid 19 segera berakhir Aamiin" Tutup Kabidhumas.**(red/km).

Tidak ada komentar