Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Burhan Abdurahman : Proyek Multiyear itu Bukan Hutang, Tapi Program Pemkot dan DPRD

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Walikota Ternate Burhan Abd Rahman menilai  pembangunan MultiYears yang menyerap angaran luar biasa itu bukan Hu...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Walikota Ternate Burhan Abd Rahman menilai  pembangunan MultiYears yang menyerap angaran luar biasa itu bukan Hutang tapi program Pemkot dan DPRD Kota Ternate.

Proyek Multiyeaers diselesaikan sesuai dengan kontrak MoU antara pemerintah Kota dengan DPRD maka penyelesaian pembayarannya tiga tahun yakni 2019, 2020 dan 2021 agar segera diselesaikan pada tahun ini"jelas Walikota Ternate Burhan Abdul Rahman saat di wawancarai Awak media selasa (05/01/2021).

Menurut dia kalau MultiYears itu program yang di sepakati dari awal pada 2019 sampai pada 2021 lalu yang sistim pembayaran bertahap yang durasi waktu selama tiga tahun, "pembayarannya bertahap tahun muka bayar barapa tahun muka di bayar barapa", ucap walikota Ternate.

"Pembangunan MultiYears bukan hutang jika hutang kita harus meminjam angaran abis kewajiban kita membayar kembali atau melunasi.

Pasar Gamalam Modern atau Proyek MultiYears itu program yang di sepakati Pemerintah Kota Ternate (Pemkot) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) sejak pada 2019 lalu dan dalam waktu dekat ini Program Multiyeaers akan di selesaikan", tutupnya.**(red/fian)

Tidak ada komentar