Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Anggota DPD-RI Dapil Malut, Pertanyakan Ke Dinas Terakit Soal Sosialisasi Vaksin Untuk Maluku Utara

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Dapil Maluku Utara (Malut) Husein Alting Syah Memper...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Dapil Maluku Utara (Malut) Husein Alting Syah Mempertanyakan di instansi pemerintah terkait yang mengvaksin seluruh masyarakat Maluku Utara.,Selasa, (5/01/21)

Anggota DPD RI melalui surat terbuka pada Selasa, (5/01/) menyurat dengan resmi kepada seluruh instansi terkait, baik di tingkat provinsi maupun di kabupaten / kota untuk mempertanyakan kapan di lakukan sosialisasi kepada masyarakat maluku utara dalam rangka untuk dilaksanakan vaksinasinya.

"Kepada Yth. Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Maluku Utara

Kepala Dinas Kesehatan se Kab/Kota se Propinsi Maluku utara, terkait dengan kehadiran Vaksin untuk Maluku Utara"

Bersama ini saya mewakili masyarakat Maluku Utara hendak bertanya kepada saudara tentang keakuratan vaksin yang akan saudara vaksinasikan kepada masyarakat Maluku Utara.

Husein Alting juga mempertanyakan, " Kapan saudara melakukan sosialisasi tentang jaminan tingkat keamanan vaksin tersebut terhadap masyarakat, sehingga tidak ada keraguan atas keselamatan nyawa ummat manusia".

Dia juga mempertanyakan apakah uji vaksin tersebut suda mendapat persetujuan dari lembaga-lembaga kesehatan dunia? dan negara-negara mana sajakah yang akan dan sudah melaksanakan vaksinasi?

Pertanyaan ini terasa sangat penting untuk mendapat jawaban yang komprehensif agar masyarakat mendapat kepastian tentang keselamatan hidup dan nyawanya. ujarnya.**(red/km).

Tidak ada komentar