Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BMKG Himbau Masyarakat Tetap Waspada 3 Hari Kedepan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Peringatan dini oleh badan meteorologi dan geofisika (BMKG) provinsi maluku utara (Malut) agar waspada cuasa ek...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Peringatan dini oleh badan meteorologi dan geofisika (BMKG) provinsi maluku utara (Malut) agar waspada cuasa ekstrim yang berdampak dari wilayah sulawesi dan maluku., sabtu (16/01/2021).

Akibat dari beberapa daerah di Indonesia khususnya dari daerah Sulawesi dan Maluku, BMKG memperkirakan Maluku Utara akan mengalami kecepatan angin yang kurung lebih - 25 Knot.

Olehnya karena itu BMKG menghimbau kepada masyarakat maluku utara. agar lebih waspada untuk beberapa hari kedepan.

Sesuai dengan hasil pantauan media ini, dari hasil rilis di situs resmi BKMG Maluku Utara terkait dengan himbauan angin kencang dari tanggal 16 sampai tanggal 18 Januari 2021 masyarakat di himbau agar tetap waspada.

Tinggi gelombang 1.25 /2.5 (Moderate Sea) berpeluang terjadi : Perairan Ternate - batang dua, Perairan Bacan, Perairan kepulauan Sula, laut Halmahera, dan perairan timur Halmahera.

Tinggi gelombang 2.5 - 4.0 meter (Rough Sea) berpeluang terjadi di samudra pacifik, utara halmahera perairan morotai perairan halmahera bagian barat dan perairan loloda. **(Red).


Tidak ada komentar