Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambut Nataru PT. NHM Bagikan Paket Sembako di Panti Asuhan dan Panti Jompo

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Menyambut natal dan tahun baru 2021, managemen perusahan tambang emas PT. Nusa Halmahera Minerals (PT.NHM) membag...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Menyambut natal dan tahun baru 2021, managemen perusahan tambang emas PT. Nusa Halmahera Minerals (PT.NHM) membagikan paket sembako kepada sejumlah panti asuhan dan panti jompo yang ada di kota tobelo, kamis (24/12/2020).

Septian San, koordinator covid-19 PT. NHM kota tobelo, mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan sedekah dari presiden direktur PT. NHM, Haji Robert Nitiyudo Wachjo terutama bagi masyarakat yang kurang mampuh, “Ini merupakan sedekah dari Haji Robert melalui NHM Peduli kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Tobelo menyambut natal dan tahun baru,” ucap Septian San, usai menyerahkan bantuan paket sembako di sejumlah panti Asuhan dan panti Jompo, kamis (24/12/2020).

Septian menjelaskan bantuan paket sembako yang terdiri dari 10 kg beras, 4 Kg gula pasir, 4 kotak teh celup, 4 kaleng susu dan 2 Kg minyak goreng, mie instan dan Soft drink, telah disalurkan disejumlah panti asuhan dan panti jompo, 

“Hari ini baru tersalur di panti jompo desa Gosoma, panti Asuhan desa Rawajaya, Rumah Sejahtera desa Gamsungi dan Panti Asuhan Elia desa MKCM, karena kemarin kami tidak mampu salurkan semuanya" jelasnya.

Menurutnya, tim Covid PT. NHM di Tobelo pada hari rabu (23/12/2020) telah menyalurkan Sembako di empat desa yang ada di kota Tobelo dan di terima langsung oleh kades, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, "Setiap desa dibagikan sebanyak 300 paket sembako dan sisanya hari ini kami salurkan di panti jompo dan sejumlah panti asuhan, total keseluruhan 1.500 paket sembako," ujarnya.

Septian mengatakan harapan dari Presiden Direktur PT. NHM, Haji Robert Nitiyudo Wachjo agar bisa membantu masyarakat apalagi dalam situasi negara dan daerah yang tidak normal akibat pendemi Covid-19 saat ini,” Semoga dengan batuan dari Pak Haji Robert bisa dapat meringankan kebutuhan masyarakat kurang mampu, yang kebetulan bertepatan dengan hari natal dan tahun baru," Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar