Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alzufri : Maklumat Kapolri Wajib Hukumnya Pengurus, Anggota dan Kader Partai Gerindra Kota Ternate Patuhi

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerindra kota Ternate Alzufri Yunus menyerukan kepada seluruh pengurus,...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerindra kota Ternate Alzufri Yunus menyerukan kepada seluruh pengurus, anggota dan kader partai Gerindra kota Ternate agar mematuhi Maklumat kepala kepolisian negara republik indonesia nomor : Mak/4/XII/2020 tertanggal 23 Desember 2020 tersebut.

Menurut Alzufri ini merupakan wujud keseriusan partai Gerindra untuk membantu pemerintah bersama sama melawan dan mencegah sebaran covid -19, dengan harapan wabah virus corona segera berakhir “Kami ingin berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) di kota ternate," ucap Alzufri.

Lebih lanjut Alzufri juga meminta kepada para pengurus, anggota dan kader partai Gerindra kota Ternate bisa menjadi contoh untuk bersatu dan mendukung pemerintah mengatasi corona. 

Ia mengingatkan agar seluruh pengurus, anggota dan kader partai Gerindra kota Ternate selalu mematuhi protokol kesehatan. disiplin mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengenakan masker saat berada di luar. Selain itu juga diminta menghindari kerumunan

Sementara sekretaris dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerindra kota Ternate Jamian Kolengsusu mengatakan bahwa ketua umum partai Gerindra bapak Prabowo Subianto juga telah menyerukan kepada seluruh kader partainya untuk ambil bagian membantu  menanggulangi wabah virus corona (covid-19). dengan ikuti petunjuk, semua saran, semua aturan yang diberikan pemerintah baik pusat, provinsi, kabupaten/kota, atau kecamatan dan kelurahan/desa harus diikuti dan dipatuhi," kata Jamian.**(red/km)

No comments