Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polsek Tobelo Salurkan Bansos Mabes Polri Tahap IV di Dua Kecamatan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id -  Kepolisian Sektor (Polsek) Tobelo Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut),Rabu (23/12/2020) menggelar...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Sektor (Polsek) Tobelo Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut),Rabu (23/12/2020) menggelar Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari Mabes Polri Tahap IV. 

Kapolsek Tobelo, Ipda Aktuin Moniharapon mengatakan, Bantuan Sosial ini merupakan, bantuan dari Mabes Polri yang ditugaskan kepada kita untuk memberikan kepada masyarakat terdampak Covid. Ujar Aktuin

Aktuin mengatakan, bantuan sosial ini sudah di distribusikan pada beberapa Desa di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Tobelo dan Tobelo Tengah. 

"Desa-Desa yang sudah di distribusikan Bansos itu diantaranya, Desa Lina Ini, Desa Upa, Desa Kali Upa, dan Desa Rawajaya" Ucap Aktuin

Dalam pembagian ini, dibagi dalam dua kelompok, yang satu di bagian Kecamatan Tobelo Tengah, yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Lina Ino Brigpol Neils D Ayang. Dan di Kecamatan Tobelo dipimpin langsung oleh Kapolsek Tobelo bersama Kasubsektor Tobelo Utara Ipda Deny Salaka dan Bhabinkamtibmas Desa Rawajaya Briptu Ronal. 

Penyaluran Bansos Polri Tahap IV berupa pembagian beras sejumlah 55 karung (5 kg) kepada masyarakat terdampak Covid-19 yg tidak mampu. 

"Pembagian Bansos ini berupa beras diberikan kepada masyarakat terdampak sebanyak 55 orang di dua Kecamatan" Ujarnya

Aktuin berharap, muda-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak, dia pun mengingatkan agar selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.**(red/km).



Tidak ada komentar