Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Karyawan dan Manajemen PT NHM Gelar Natal Di Gosowong

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Ratusan karyawan PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) yang beragama Kristiani bersama manajemen merayakan Natal...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Ratusan karyawan PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) yang beragama Kristiani bersama manajemen merayakan Natal di Gereja Persekutuan Oikumene Gosowong, jumat (25/12/2020).

Perayaan Natal tahun 2020 ini terasa sangat berbeda jika dibandingkan dengan tahun lalu. Pasalnya, Natal tahun ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. meski begitu, para karyawan dan management tetap mengikuti ibadah dengan penuh khidmat dan sukacita menyambut Hari Raya Natal.Manajer Komunikasi PT. NHM, Ramdani Sirait mengatakan Karyawan-karyawan PT. NHM yang harus tetap berada di site Gosowong merayakan Natal dengan sederhana namun penuh rasa syukur, "Manajemen PT.NHM juga ikut merayakan Natal tahun ini bersama para karyawan." Kata Ramdani Sirait, jumat (25/12/2020).

Menurut Ramdani, para karyawan dan manajemen yang mengikuti ibadah natal di gereja persekutuan Oikumene dengan menggunakan protokol kesehatan untuk menekan angka pasien covid 19, "Semoga covid-19 segera berlalu dan kita dapat beraktivitas normal di tahun depan." ujarnya.

Karena itu, mewakili manajemen PT NHM, Ramdani menyampaikan selamat Hari Natal kepada umat kristiani di indonesia. perayaan Natal hendaknya mematuhi protokol kesehatan, "kami ucapkan selamat hari Natal kepada umat Kristiani yang merayakan. Semoga Natal ini membawa kedamaian untuk kita semua,” pungkasnya.**(red/km).

No comments