Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sayap Gerindra, Gelar Rapat Akhir Tahun

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Rapat akhir tahun (RAT) yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 25 Desember 2020 di Sekretariat DPC partai Ger...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Rapat akhir tahun (RAT) yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 25 Desember 2020 di Sekretariat DPC partai Gerakan indonesia raya. rapat dilaksanakan kurang lebih 3 (tga) jam dimulai pukul16.00 .wit dan selesai pukul 18.50 wit. tema dari Rapat akhir tahun adalah “evaluasi 365 hari untuk kinerja yang lebih baik”. rapat akhir tahun merupakan salah satu program kerja dari PIRA kota ternate. 

Maharani Halil selaku pimpinan cabang perempuan indonesia raya (PC-PIRA) kota Ternate, mengatakan akhir tahun ini PIRA akan menutup lembaran tahun 2020 dengan mengambil peran di tengah wabah Covid-19 yang melanda kota ini. Kami akan menunjukkan aksi peduli dengan membagikan masker dan souvener ke masyarakat. kepada koranmalut.co.id Maharani mengatakan soal virus corona yang tidak bisa dihindari namun bisa dilakukan pencegahan, salah satunya dengan menggunakan masker.

Terpisah, ketua partai Gerindra kota Ternate, Alzufri Yunus berpesan Kepada semua pengurus dan anggota PIRA yang nantinya ikut dalam kegiatan kita duluan taat protokol kesehatan, sehingga ketika memberikan masker bisa diterima oleh masyarakat dan menjadi contoh tauladan," 

"Teruslah menjadi kebanggaan kami di Partai Gerindra, karena sesungguhnya saya sangat bangga kepada kalian," tuturnya 

Ia pun menyinggung kegiatan pembagian masker ini menjadi kontribusi nyata Partai Gerindra kepada bangsa Indonesia disaat pandemi dan kontribusi serupa telah banyak dilakukan awal-awal virus corona menyerang Indonesia. Gerindra akan hadir disetiap momen kemanusiaan yang ada, bahwa dalam kerja kemanusiaan, bukan saja semata untuk Gerindra. Tetapi juga demi rakyat indonesia.**(red)

No comments