Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Majelis Al-Baar Raudatul' Ulum Oleh Walikota Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pelantikan Batu Pertama Pembagunan Majelis Al-Baar RAUDATUL' ULUM yang di pimpin langsung oleh DR Burhan Ab...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pelantikan Batu Pertama Pembagunan Majelis Al-Baar RAUDATUL' ULUM yang di pimpin langsung oleh DR Burhan Abdurahman Walikota kota Ternate  di Keluruhan Tobona RT 6 Ternate Selatan, kami, (03/12/2020).

Ketua Panitia Pembagunan Majelis Al-Baar Haji Hamka Hasim Dalam sambutanya mengatakan bahwa pembangunan ini hasil sumbangan para majelis yang ada ., Sehingga dapat terlaksana dengan baik dan allhamdulillah dengan berkat Allah SWT bangunan ini dapat terealisasi sampai hari ini.

Hadir pada acara peletakan batu pertama Bapak walikota Ternate Hi Burhan Abdurahman, Kandepak Kota ternate dan seluruh Muspida kota serta para jamaah Mejelis Al-Baar di kelurahan Tobona RT 6.

Hadir pada acara peletakan batu pertama Bapak walikota Ternate Hi Burhan Abdurahman, Kandepak Kota ternate dan seluruh Muspida kota serta para jamaah Mejelis Al-baar di kelurahan Tobona RT 6.

" Hadir dalam acara peletakan batu pertama, komunitas orang Loloda di Ternate , komunitas warga Jailolo Muhammad Hasan Bay (MHB) kepala kantor agama kota Ternate Amir Tomagola, dan Kasi Intel kejaksaan tinggi kota Ternate".

Kakandepak kota Amir Tomagola mimpi untuk mengalikan umat ini untuk sejahtera taman ilmu (Raudatul ULUM), belajar tentang ilmu agama, sosial kemasyarakatan dan lain-lain.

Sambutan Walikota Ternate DR. Hi. Burhan Abdulrahman. Pedoman kita adalah Al-Qur'an sebagai dasar dan pandangan hidup kita, apa yg dia ajarkan dlm Anggana adalah wajib, Dakwah untuk membesarkan Islam itu wajib untuk melaksanakan dlm diri sendiri, wajib untuk berdakwah untuk sesama muslim,

Kehadiran majelis ini luar biasa saya memberikan suport untuk majelis ini, menjada penerang untuk kita semua, Alhamdulilah anak-anak kita suda menghafal Alquran hafiz qur'an suda menghafal 30 juz, ucap Walikota Ternate.

Pemerintah kota akan membatu 150 juta untuk pembagunan langka awal untuk pembangunan majelis Al-Baar Raudatul Ulum.

Walikota secara pribadi sumbangkan semen 100 sak, kementrian Agama (Kemenag) kota Ternate dalam bentuk uang 5 juta rupiah  Kapala bagian kesejahteraan (Kabag kesra) kota Ternate sebanyak 35 sak., Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar