Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sorak Kemenangan FM Mantap Bergemuruh di Kampanye Penutup

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kampanye penutup Pasangan calon (Paslon) Frans Manery Muhlis Tapi Tapi (FM Mantap) di tiga titik Kecamatan Tobelo...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kampanye penutup Pasangan calon (Paslon) Frans Manery Muhlis Tapi Tapi (FM Mantap) di tiga titik Kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) sorak kemenangan terlihat. Betapa tidak gemuruh kampanye penutup itu, membuktikan ramalan kemenangan FM Mantap didepan mata.      

Kampanye tiga titik di Desa Tanjung Niara, Desa Mahia, dan Desa Wosia dibanjiri puluhan ribu masa memadati kampanye penutup. Dalam kampanye itu, para masa pendukung dengan rela meluangkan waktu untuk hadir mendengar dan berjuang menyambut kemenangan FM Mantap. Kampanye dihadiri tokoh tokoh birokrasi senior dan politisi senior bergelora membakar smangat masa pendukung untuk memilih FM Mantap pada 9 Desember 2020 pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halut dihadiri Ketua DPRD Halut Julius Dagilaha, Ketua Tim FM Mantap Samsul Bahri Umar, Birokrasi senior Djidon Hangewa, dan Piet Hein Babua.      

Ketua Tim Pemenang FM Mantap Samsul Bahri Umar mengatakan dalam orasi politik menuturkan, Paslon FM Mantap sudah pernah berbuat untuk Halut selama empat tahun memimpin Halut. Buktinya tanda kontribusi FM Mantap memerdekakan Masyarakat Galela Utara dan Loloda Utara dengan berani membangun Jalan galela loloda. Kemudian FM Mantap memiliki prestasi pengelolaan keuangan daerah dengan mendapat penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) empat kali berturut turut," Jika ada yang bilang FM Mantap gagal total mereka itu tidak memiliki data yang akurat, dan menyebar hoaxs untuk memfitnah serta menjalimi FM Mantap, oleh karena itu, marih kita buktikan bahwa kemenangan FM Mantap adalah bentuk melawan fitnah dan kejamilan," Bebernya.   

Lanjut ia, sebagai ketua tim dirinya sudah melihat pendukung FM Mantap dari Desa apulea sampai pasir putih sudah mengetahui bahwa meski FM Mantap selama empat tahun memimpin baru sedikit berbuat tetapi prestasi memerdekakan masyarakat Galela Utara dan Loloda Utara membuktikan bahwa FM Mantap telah Berbuat yang terbaik. Sementara fitnah dan dari lawan politik yang disampaikan ke masyarakat tidak memiliki data akurat, apalagi lawan politik FM Mantap belum pernah berbuat, sementara FM Mantap sudah berbuat. Maka pada 9 Desember 2020 harus melanjutkan FM Mantap untuk membangun dari Kota ke Desa untuk Halut lebih Mantap," Bagi masyarakat yang belum bergabung mari sama sama untuk bergabung bersama FM Mantap kita lanjutkan dan tuntaskan visi dan misi kemanusiaan membangun Halut kedepan, hari ini Kapala kemenangan FM Mantap tinggal 6 hari lagi akan mendarat dipelabuhan kemenangan melanjutkan pembangunan yang belum tuntas," Akhirnya.**(red)

Tidak ada komentar