Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Julkifli ; Penguatan Fungsi Birokrasi Harus di Perkuat

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id  - Sala satu anggota Pokja staf Khusus Bupati Pulau Morotai Julkifli Samania Meminta agar seluruh jajaran stekhol...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id  - Sala satu anggota Pokja staf Khusus Bupati Pulau Morotai Julkifli Samania Meminta agar seluruh jajaran stekholder di lingkup Birorasi supaya lebih fokus dan konsisten Dalam mengalawal sejumlah program dan visi-misi Bupati Benny Laos., Kamis, (03/12/2020).

Pasalnya menurut Julkifli Sejak beberapa hari terakhir saat Bupati Pulau Morotai berada di luar daerah dengan beberapa agenda fokus antara lain menghadiri Penerimaan penghargaan untuk DAK fisik tahun 2020 dan beberapa rencana stragisnya untuk morotai ke depan. birokrasi terlihat begitu menurun capaian kerjanya, dampak itu terlihat nyata kerja yang harusnya di boyong oleh dinas terpaksa di lakukan oleh seorang pemimpinan daerah yang harusnya tidak perlu  kalau dinas paham tupoksi dan kerja birokrasi Tuturnya jul.

"Beberapa kali saya pantau di media sosial Pak bupati begitu aktif mengorbitkan programnya, meskipun yang di lakukan pak bupati itu hebat tetapi ada sisi lain yang harusnya di pahami oleh segenap stekholder, mengapa sebab kerja birokrasi kerja By sistem bukan perorangan ataupun secara individu." Ucapnya melalui Via WA Pribadinya."

Jul melanjutkan di sisa waktu rezim pemerintahan Bupati Benny Laos, saya percaya Bupati berkeinginan agar birokrasi dan masyarakat yang di layani dapat menikmati semua programnya, karena itu hal penting yang harusnya di lakukan oleh segenap stekholder adalah mampu memaksimalkan kerjanya agar bias dari program dapat terasa Ouput dan Outcamnya. Artinya banyak masyarakat yang belum mengetahui secara detil tentang pemanfataan program yang ada untuk itu ruang informasi dan sosialisasi harus terus dilakukan dan di buka secara lebar agar apa yang di nikmati masyarakat dapat terealiasi dengan semua kebijakan dan visi-misi Bupati, tutup jul.**(red/km)

Tidak ada komentar