Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pelayanan Puskesmas Moti Tidak Efektif, Kepala Puskesmas Tidak di Tempat

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Sejumlah warga mengeluhkan kinerja dokter Pusat pelayanan kesehatan masyarakat (Puskesmas) kecematan Moti, pasal...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Sejumlah warga mengeluhkan kinerja dokter Pusat pelayanan kesehatan masyarakat (Puskesmas) kecematan Moti, pasalnya, dokter puskesmas suda 2 bulan menghilang. sehingga pelayanan kesehatan warga sangat terganggu, minggu (20/12/2020).

Hal ini di benarkan Soleman warga kecamatan moti kepada media koranmalut.co.id, dirinya mengatakan bahwa moti saat ini mengalami kekosongan tenaga medis (dokter), di puskesmas moti suda beberapa bulan terakhir pasien mengalami kesulitan akibat tidak ada pelayanan dokter di Puskesmas tersebut.

"Setiap masyarakat yang datang berobat di puskesmas dokter tidak ada di tempat, hanya beberapa bidan yang ada di puskesmas" ucapnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa  yang seharusnya dokter harus berada di tempat untuk melayani masyarakat pasien berobat"Ini bukan kali pertama dokter berada di tempat, Tapi suda beberapa kali" bebernya

Apalagi dokter yang bersangkutan merupakan kepala puskesmas, secara tidak langsung harus berada di tempat agar kekurangan pendukung yang kemudian itu terjadi di pukesmas dokter langsung mengetahui dan cepat mengambil tindakan.

Harapan kami kepala dinas kesehatan untuk segera mengevaluasi kinerja dari kepala puskesmas moti dan segera melakukan penambahan tenaga dokter di moti.,singkatnya.**(red/km).

Tidak ada komentar