Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua DPRD Sebut Erasmus J Papilaya Lebih Pantas Jadi Sekda

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pasca Erasmus Josep Papilaya mendapat dukungan moril dari Masyarakat Halmahera Utara (halut) untuk menduduki jab...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pasca Erasmus Josep Papilaya mendapat dukungan moril dari Masyarakat Halmahera Utara (halut) untuk menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) halut, kini dukungan datang dari ketua DPRD halut Yulius Dagilaha, Rabu, (30/12/2020).

Ia menyebut Erasmus lebih layak jadi Sekda jika ditinjau dari kemampuan dan senioritas," Saya rasa Erasmus lebih layak menjadi Sekda Halut, tetapi bukan berarti yang lain tidak layak, tapi dari sisi senioritas harus dihargailah bahwa Erasmus lebih layak, apalagi saya kenal butul saat Erasmus menjadi Sekretaris Dewan waktu itu," beber ketua DPRD halut Yulius Dagilaha.  

Lanjut ia, Tiga calon sekretaris daerah (sekda) halmahera utara yang lolos dalam seleksi peringkat pertama Erasmus Josep Papilaya, Peringkat kedua Hernefer Tjandua, dan peringkat terakhir Yhudhihard Noya itu ketiga nama tersebut dipandang dari pengalaman dan rekam jejak karir Erasmus sebagai senior, maka Erasmus lebih layak untuk menjadi Sekda halut.

"Saya kenal betul Erasmus pada saat menjabat sebagai Sekwan DPRD halut, dirinya punya potensi dan kemampuan, untuk itu Erasmus bagi saya layak jadi Sekda, tetapi bukan berarti dua calon Sekda lain tidak layak, jika dipandang dari senioritas Erasmus lebih layak, harus dihargai bahwa Erasmus sebagai Senior," tutur Yulius.     

Yulius berharap, sekda yang terpilih nanti dapat menata tata kelola birokrasi agar halmahera utara kedepan lebih baik dari sisi pelayanan publik dan kebijakan publik," saya berharap Sekda terpilih dapat membawa halut lebih baik kedepan," akhirinya.**(red).

Tidak ada komentar