Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Popilo Bulat Menangkan FM Mantap

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kampanye terbuka Pasangan calon (Paslon) Frans Manery Muhlis Tapi Tapi (FM Mantap) di Desa Popilo, Kecamatan Tobe...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kampanye terbuka Pasangan calon (Paslon) Frans Manery Muhlis Tapi Tapi (FM Mantap) di Desa Popilo, Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Selasa (17/11) berlansung Khidmat. Kampanye tersebut Warga diempat Desa secara terang terangangan bersikap bulat menangkan FM Mantap pada 9 Desember 2020.

Frans : Saya Akan Bangun Dari Kota ke Desa

Warga hadir pada kampanye FM Mantap, bukan hanya mendengar muatan pidato politik belaka, tetapi kehadiran ratusan warga di Desa Popilo itu, secara bulat memberi dukungan pada FM Mantap. Bahkan Dukungan tersebut, warga siap mengamankan ratusan suara FM Mantap pada hari Pemungutan suara 9 Desember 2020," Kami siap mengamankan suara FM Mantap pada hari pencoblosan nanti, tekad kami sudah tidak diragukan lagi, karna kehadiran kami pada acara kampanye ini bentuk dukungan nurani bukan atas dasar paksaan,"Terang Kordinator Tim Ariansah M Bahrun, Saat dikonfirmasi awak media.

Lanjut ia, Penyampaian dari jurkam FM Mantap baik Bupati Frans maupun Wakil Bupati Muhlis terkait visi misi melanjutkan dan menuntaskan pembangunan di Halut, tentu menyentuh dihati para pendukung FM Mantap di tiga titik. Tak hanya itu, kehadiran FM Mantap pada Kampanye ini, jelas tidak menebar fitnah maupun kebencian pada lawan kandidat. Tentunya sikap itulah yang menjadi impian warga untuk tetap mendukung FM Mantap," Apa yang disampaikan Bupati dan Wakil itu, sangat menyentuh dan berpihak pada rakyat. Sebab selama lima tahun Frans Muhlis sudah membangun dari Desa ke Kota, sekarang jika terpilih akan memulai dari Kota ke Desa, inilah visi yang jelas dan terukur," Cetus Ariansah.

Calon Bupati Halut Frans Manery mengatakan sangat terharu dengan antusias warga menyambut kedatangan Tim Paslon FM Mantap. Sambutan dari warga ini, merupakan bukti bahwa masih menginginkan melanjutkan visi dan misi FM Mantap. Bahkan Frans berjanji jika empat tahun masa kepemimpinan FM Mantap membangun daerah memulai dari Desa ke Kota. Maka jika terpilih kembali, pembangunan akan dimulai dari Kota ke Desa," Kita akan jadikan Tobelo Indah, dan bersih serta Tobelo terang jika terpilih kembali, sebab visi kami diperiode kedua nanti memulai pembangunan dari Kota ke Desa," Ungkapnya.**(red/km)

Tidak ada komentar