Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Memasuki Hari Ke 4, Team Sar Gabungan Terus Lakukan Pencarian Nelayan Asal Obi

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Telah memasuki hari ke empat pencarian terhadap Theis (52) nelayan asal desa Galala, Kecamatan Obi Utara Kabupat...



HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Telah memasuki hari ke empat pencarian terhadap Theis (52) nelayan asal desa Galala, Kecamatan Obi Utara Kabupaten Halmahera Selatan yang terjatuh dari longboat. Selasa, (17/11/2020)

Pencarian hari ke 4 dimulai pukul 07.00 WIT, Tim SAR gabungan dengan menggunakan RIB 01, speed Polair dan longboat masyarakat melakukan pencarian di search area yang telah dibuat. Namun hingga siang hari pencarian masih nihil.

Kepala Basarnas Ternate, Muhamad Arafah memaparkan, selanjutnya Team Sar gabungan beristirahat dan kemudian kembali melanjutkan pencarian dengan penyisiran di pesisir Pulau Mala-Mala dan Teluk Jikotelaga, namun pencarian hingga sore hari juga belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Pukul 18.20 WIT, Team Sar gabungan selesai  melakukan  percarian di semua Search Area dengan hasil Nihil. Selanjutnya Team melaksanakan Debriefing, pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari Pada tanggal 18 Nov 2020 Pukul 07.00 WIT.

Unsur yang terlibat dalam pencarian, Basarnas, Kodim Labuha, Pos AL Obi, Pos Polair Obi dan Masyarakat.**(hhk)

Tidak ada komentar