Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MHB-GAS : Kepemimpinan Haji BUR Berhasil Membangun Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) Apresi...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) Apresiasi Hi Burhan Abdurahman Sukses membangun kota Ternate selama 10 tahun, Selasa, (17/11/2020).

Disetiap kampanye pasangan calon nomor urut 3 (MHB-GAS) kedua pasangan mengakui kepemimpinan Walikota Ternate Hi Burhan Abdulrahman membagun Ternate dengan baik.

"Sapa Bilang haji Bur (walikota Serang yang masi menjabat di pemerintahan yang masuk pada terakhir-terakhir) itu gagal, kita harus objektif melihat pemerintah bapak Walikota H. Burhan Abdurahman yang berhasil merubah wajah kota Ternate dengan membagun sarana fasilitas pemerintah dan membangun Icon-icon kota yang semu berada di kota Ternate. Cetusnya.

Lanjut wakil Walikota Ternate Asghar Saleh pada kampanye di kelurahan Tubo beberapa Minggu yang lalu, mengapresiasi kedua tokoh pemimpin di kota Ternate yakini Alm. Drs. Hi Syamsir Andili dan DR. Burhan Abdurahman, Walikota sekarang.

" Hanya ada program yang belum tertuntaskan, program pro rakyat seperti program UMKM, mengratiskan PDAM dan PLN untuk seluruh rumah ibadah yang ada di kota Ternate, Insa Allah saya dengan Ko Ama, (Calon walikota Ternate) akan menuntaskan program yang belum terlaksanakan untuk menuju kota Ternate yang lebih baik., Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar