Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Maliaro RT 10 Bersama Menangkan MHB-GAS

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon (Paslon) Walikota dan wakil Walikota Ternate (MHB-GAS) di kelurahan Maliaro RT 10 Ternat...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon (Paslon) Walikota dan wakil Walikota Ternate (MHB-GAS) di kelurahan Maliaro RT 10 Ternate tengah. Rabu, (11/10/2020).

Jurkam Tim Pemenagan Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS), Jamian Koleng Susu partai Gerindra Abdi Gani partai Hanura dan Sekertaris Partai Gelora Sarjan Syarif dari partai pendukung.

Pasangan calon walikota dan wakil Walikota Ternate Mohammad Asghar Saleh, Dalam sambutanya mengatakan program unggulan MHB-GAS.

Sebelum mengikuti kampanye terbatas, MHB-GAS meresmikan salah satu posko yang terletak di Maliaro. Terdapat 3 (tiga) Posko MHB-GAS di kelurahan Maliaro.

Kampanye terbatas calon Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Golongan Karya, Hanura, Gerindra dan Gelora H.Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh MHB-GAS, malam Rabu (11/11) di Kelurahan Maliaro.

MHB-GAS disambut dengan tarian soya-soya dan Shalawat serta warga yang sudah menunggu sejak pukul 20.00 WIT. 

Menurut ketua Posko Maliaro, saat memberikan sambutan, warga Maliaro punya 3 (tiga) permintaan yakni, pemekaran Kelurahan Maliaro, penyelesaian pembangunan Masjid dan lapangan bola untuk menyalurkan bakat generasi muda Maliaro di bidang sepak Bola, Akhirinya.**(red/km).

Tidak ada komentar