Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Militan Cempaka Putih Siap Menangkan MHB-GAS Pada 9 Desember

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye di kelurahan Kampung Makasar Barat, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan B...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye di kelurahan Kampung Makasar Barat, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bai dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) Komplek Cempaka Putih kelurahan kampung Makasar Barat.,(10/11/2020).

Calon Wakil Walikota Ternate Muhammad Asghar Saleh Mengawali kampanya di kampung Makasar barat dengan Mengulas sejarah masa lalu di kelurahan kampung Makasar.

Membangun daerah harus dengan hati (Nyiga) ,saya dengan ko hama beliau adalah Kaka saya sekaligus calon Walikota Ternate sudah bersepakat untuk mengabdikan diri kami dengan sisa umur kami untuk negeri ini., Kata Asghar 

Kampanye MHB-GAS yang di meriahkan dengan  grup band asal kampung Makasar barat lingkungan cempaka putih dan dihadiri seluruh warga kelurahan kampung Makasar barat kota Ternate tengah.

Muhammad Hasan bay dan Mohammad Asghar Saleh, Sama-sama menyampaikan  Menyampaikan kepada seluruh warga kelurahan kampung Makasar barat agar bisa menggigatkan kepada mereka berdua , kalau ketemu dimana saja baik itu di pasar maupun di mall atau dimana saja tolong sapa kami berdua sehingga kita saing mengenal antara satu dengan yang lain., Singkat Paslon nomor urut 3 Mhb-Gas.** (red/km).


Tidak ada komentar