Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Silaturahmi MHB-GAS di BTN Kelurahan Maliaro

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) gelar pertemuan...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) gelar pertemuan terbatas di BTN kelurahan Maliaro Ternate tengah bertempat di kediaman Ustaz Ismail Laitupa, Rabu, (11/10/2020).

Mengawali Sambutan calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay (MHB) Mengatakan bahwa, Semua pemimpin bercita-cita Besar untuk Negeri ini, niat baik tetapi tergantung dari sang khalik Allah SWT.

Mewakil Tokoh agama serta tokoh masyarakat BTN Kelurahan Maliaro, Ustaz Ismail Laitupa Mengihktiarkan sebagi tuan ruma saya menerima siapa saja yang kemudian sebagai manusia biasa.,Sebagai seorang calon  pemimpin di daerah ini atau calon khilafah di negeri ini, Ucap ustaz Ismail.

"Jabatan satu ini membutuhkan orang orang ikhlas, sebagai Khalifah di muka  bumi ini, siapapun dia untuk mencari kalifah itu susah, tapi saya dengan Asghar Saleh mencoba untuk mendekati itu",.beber calon walikota MHB .

Untuk itu kami selaku kandidat saya mohon kepada seluruh bapak ibu sekalian agar besok besok kalau ada yang kami lakukan kesalahan kami berharap untuk dapat menegur kami berdua.,kata MHB kepada warga BTN.

Berikut Calon wakil Walikota Ternate Mohammad Asghar Saleh, Dalam sambutanya menyampaikan bahwa pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Nomor Urut 3 (MHB-GAS) Menawarkan program ungulan, program mangaji untuk seluruh generasi kota Ternate jadi kori mangaji di seluruh kelurahan yang ada, jadi insa allah kami terpilih dalam 3 tahun berjalan tidak ada lagi anak anak yang berkeliaran di jalan, semuanya di mesjid dan mengaji. Singkat Asghar

Lanjut Dia, Fasilitas yang disediakan wifi gratis dan untuk seluruh tempat-tempat pengajian yang ada di kota Ternate termasuk ruma ibadah yang ada untuk kota Ternate lebih baik., Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar