Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Temu Kader Gerindra : Konsolidasi dan Silaturahmi Pemenagan Bersama

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan pengurus Cabang partai Gerindra kota Ternate gelar Temu kader dengan Tema, :  "Silaturahmi dan Konso...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan pengurus Cabang partai Gerindra kota Ternate gelar Temu kader dengan Tema, :  "Silaturahmi dan Konsolidasi Menyeluruh Menuju Kemenangan Bersama" yang akan dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 11 November 2020.

Ketua panitia A. Khalik M. Saleh kepada media Koranmalut.co.id, Mengatakan bahwa Target pesertanya, kalau hadir semua itu 937 org tetap  blm bisa dipastikan untuk mereka hadir semu,jadi panitia menargetkan 75 % bakal hadir di luar tamu yang di undang.,Ujarnya.

Menurut A. Halik M Saleh, selain dari undangan seluruh kaders se kota Ternate ada sesepuh Gerindra, Ketua DPD Sek DPD Gerindra dan Kandidat pasangan calon walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) sebagai pasangan yang di usung oleh partai Gerindra. Kata Halid.

Selain itu, Sekertaris Panitia Temu Kader  Arif Aprianto menambahkan bahwa, Acara tahapan sampai pada tahap 90 persen, dan siap dilaksanakan. Terus mengenai tamu tamu yang hadir yakni ketua DPD dan seluruh jajarannya serta seluruh ranting dan PAC, termasuk sesepuh bapak  Hi. Sampena DR. Hi Wahdah Zainal Imam dan Abang Mansur sangaji dan lain lain.

Tambah Steering Komite, M. Tasyrik Imam, bahwa, Temu kader yang dilakukan besok bertujuan untuk lebih menguatkan soliditas sesama kader dalam menyongsong, mengsukseskan jalannya pilkada di tahun 2020 dan juga untuk memantapkan,  mempersiapkan seluruh kader menuju pileg dan pilpres 2024., Bebernya.

khalid, Temu kader Gerindra ini adalah wujud komitmen partai dalam konsolidasi pemenagan pemilu 2020 dan ajang silaturahmi antar sesama kader partai Gerindra kota Ternate , Tutup Halid.**(red/km).

Tidak ada komentar