Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tumpah Ruah Warga Bastiong Padati Kampanye MHB-GAS

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) di kelurahan Bastio...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) di kelurahan Bastiong Talangame Bastiong Karance kota Ternate Selatan., Sabtu, (14/11/2020).

Sambutan ketua Posko Egal Hamacae, "Bastiong karance Talangame siap mengawal dan memenagkan Mhb-Gas pada tanggal 9 Desember., Egal dengan semangat meneriakkan Insa Allah warga Bastiong Karance dan Talangame siap menagkan Mhb-Gas sebagai walikota dan wakil Walikota Ternate" Tegas Egal. 

Ketua Tim Relawan MHB-GAS DR. Saiful Ahmad, Dalam sambutannya, Mengajak warga Bastiong untuk menangkan Mhb-Gas sebagai Walikota dan wakil Walikota Ternate periode 2020-2025., 

Selain itu Saiful juga tidak terlepas dari etnis Makayoa mengajak warga Makayoa di Bastiong untuk memilih pasangan nomor urut 3 (MHB-GAS) pada tanggal 9 Desember 2020.

Makmur Gamgulu malam ini ratusan bahkan ribuan warga yang memadati kampanya Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) ini adalah ukuran kemenagan Mhb-Gas pada tanggal 9 Desember nanti.

Kemudian calon wakil Walikota Ternate Mohammad Asghar Saleh, calon wakil, Walikota, mengatakan, "Bastiong Adalah pusat perdagangan kota Ternate oleh karena itu saya dengan pak Walikota Muhammad Hasan Bay (MHB) komitmen memperjuangkan dan membangun, layaknya memperjuangkan pahlawan Sultan Babullah sebagai pahlawan Nasional, Singkat Asghar.

Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay (MHB), Tekad akan membagun memperjuangkan kesejahteraan warga Bastiong " Kami hadir membawa jaringan kami hadir membawa pengalaman kami hadir membawa pengetahuan dan kami hadir untuk kolaborasi jaringan untuk membangun kota Ternate yang lebih baik,  Ucap Hasan Bay.

Selain itu Kota ternate adalah kota berbudaya, kota yang memiliki keberagaman suku adat istiadat agama untuk semua kalangan berbagai multi etnis  untuk itu, kami akan jadikan kota Ternate sebagai rumah besar untuk semua kalangan yang mendiami kota Ternate. Tutup Mhb.**(red/km).


Tidak ada komentar