Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tjulkifli Sebut Benny Laos, "He's The Admiral Morotai"

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Tidak muda bagi seorang pemimpin yang mampu berlayar dan membawa jauh pergi daerahnya yang kita sebut "MORO...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Tidak muda bagi seorang pemimpin yang mampu berlayar dan membawa jauh pergi daerahnya yang kita sebut "MOROTAI" derasnya arus dan tinggihnya gelombang yang mengalir tiada henti di sela perjalanan negri ini, bagi Benny Laos bertarung dengan membawa ribuan masa dalam kapalnya merupakan sebua pengorbanan besar yang tidak bole di hentikan dengan adanya pasang surut gelombang protes yang menyapu badan kapalnya. Bagi dirinya nahkoda adalah pemimpin yang tangguh dan siap melewati rintangan demi kemaslahatan umat.

Ringkasan ini merupakan sebua ilustrasi dan imajinasi, dimana sosok pemimpin yang mampu membawa negri dan masyarakatnya pada taraf kemakmuraan, meskipun begitu terkadang saat mengendarai morotai, banyak luapan protes yang menggonggongi wajah pemerintahan, namun itulah pemimpin besar ketika seseorang hendak berbuat baik apalagi pemimpin. ledekan bahkan hinaan akan banjir berdatangan, padahal sejatihnya sebagai seorang pemimpin dirinya lebih tau, lebih pandai bahkan matang dalam urusan membangun negeri dan kemakmuran Rakyatnya.

Ini Genuine yang tidak bisa diabai dalam fakta kepemimpinan BENNY LAOS, Kepeduliannya, Program, Kebijakan Personal Drive bisa di buktikan betapa dirinya begitu sungguh membangun morotai, bahkan ada informasi sebagian gajinya ia berikan untuk anak-anak saat dirinya tour ke desa-desa, betapa rendah hatinya Benny sebagai Bupati Morotai

Kita tentu berharap agar perjalanan Morotai ke depan terus di kendalikan oleh pemimpin yang berbasis kepedulian serta manunggal dalam kasih, dengan itu seorang pemimpin dalam setiap keputusan dan kebijakannya pasti selalu mengedepankan ouput dan outkam bagi masyarakat dan daerahnya. 

Terimkasih, Salam sehat masyarakat Pulau Morotai., Tutup Julkifli Samania.**(red/km).

Tidak ada komentar